UNTUK INDONESIA

Ji Soo Dituding Lakukan Bully, Agensi Tantang Mediasi

Agensi artis Korea Selatan, Keyeast, menantang sejumlah orang yang menuding Ji Soo telah melakukan tindak perundungan alias bully.
Aktor asal Korea Selatan, Ji Soo. (foto: Instagram/actor_jisoo)

Jakarta - Agensi artis Korea Selatan, Keyeast, menantang sejumlah orang yang menuding Ji Soo telah melakukan tindak perundungan alias bully, untuk melakukan mediasi bersama-sama. Pernyataan tersebut dilontarkan menyusul isu tidak menyenangkan yang terus menyerang sang aktor yang berada di bawah naungan mereka.

Lewat pernyataan resmi, pihak Keyeast membuka kanal pengaduan melalui email yang dapat mereka gunakan untuk melakukan investigasi terkait isu bullying yang dilakukan Ji Soo. Laporan dari masyarakat, nantinya akan dikumpulkan dan diverifikasi kebenarannya.

"Pertama, sudah lama sejak insiden tersebut terjadi. Kami mengharapkan pengertian dari publik bahwa kami membutuhkan waktu untuk memverifikasinya," kata pihak keyeast, dikutip Tagar pada Kamis, 4 Maret 2021.

"Kami akan menerima laporan melalui email ([email protected]) terkait hal ini dan mengumpulkan informasi tanpa mengurangi apa pun," ujar mereka.

Ji SooAktor asal Korea Selatan, Ji Soo. (foto: Instagram/actor_jisoo)

Selain itu, manajemen tersebut juga menantang para penuding Ji Soo untuk melakukan mediasi dengan cara bertemu langsung secara terbuka. Menurut mereka, hal itu dapat membantu mencari pemecahan dari permasalahan yang terjadi antara korban dengan Ji Soo.

"Selain itu, jika penulis dari postingan tersebut mengizinkan, kami dengan senang hati bertemu langsung untuk mendengarkan pengaduan mereka," kata pihak Keyeaset.

"Selain mencari faktanya, manajemen dan aktor Ji Soo akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," tutur mereka.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang dalam waktu yang berbeda melontarkan pengakuan di media sosial bahwa mereka pernah menjadi korban tindak perundungan alias bully yang dilakukan aktor Korea Selatan, Ji Soo, sewaktu masih duduk di bangku sekolah.

Orang pertama mengaku telah menjadi korban tindak kekerasan, penghinaan dan pemerasan. Orang kedua mengaku kerap menerima kekerasan fisik, serta orang ketiga mengaku pernah mendapat serangan verbal dari Ji Soo. []

Berita terkait
Tips Cantik Ala 3 Bintang Utama Drama Korea The Penthouse
Berikut Tagar rangkumkan tips tampil cantik ala tokoh utama di drama Korea The Penthouse 2.
Stasiun KBS Selidiki Dugaan Kasus Bullying Park Hye Soo
Perwakilan stasiun televisi KBS mengaku masih terus melakukan penyelidikan mengenai dugaan keterlibatan Park Hye Soo atas kasus bullying.
Isu Bullying Park Hye Soo, Drakor Dear M Terancam Tunda Tayang
Isu perundungan atau bullying yang menyeret nama Park Hye Soo, berimbas pada jadwal penayangan serial drama Korea Dear M yang dibintanginya.
0
Samsung Galaxy S21 Series 5G Hadirkan Inovasi Masa Depan Melalui Fitur-Fitur Konektivitas
Samsung Galaxy S21 Series 5G, selain memiliki spesifikasi & performa gahar, juga memiliki fitur "masa depan sehingga pengguna jadi early adopter!