Jawaban Menohok Dewi Perssik yang Dibully Mandul Netizen

Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali menjadi sorotan lantaran dirinya mendapat banyak yang bully-an dari netizen yang menyebut dirinya mandul.
Penyanyi dangdut Dewi Perssik. (Foto: Tagar/Instagram/dewiperssik)

Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali menjadi sorotan lantaran dirinya mendapat banyak yang bully-an dari netizen yang menyebut dirinya mandul. Dewi Perssik akhirnya memberikan jawaban menohok soal hal tersebut.

Banyak yang memandang setelah empat tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik belum juga hamil. Tak ayal banyak yang memberikan bully terhadap dirinya.

"Walaupun banyak yang ngomong jelek soal aku, 'Dasar lo Depe mandul.' Kan saya dulu pernah sama Mas Saipul keguguran pertama itu. Ya sekarang buat aku nanti dulu, ikut saja apa kata suami saja," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 


Kalau soal target atau yang belum tercapai aku sebagai manusia selalu kurang dan kurang tapi aku juga harus bisa pandai bersyukur karena Allah yang kasih ke aku sudah melebihi semuanya.


Ia juga mengatakan sebagai perempuan, ia sama sekali menginginkan anak yang lahir dari rahimnya. Tapi, Angga Wijaya menurut Dewi Perssik masih ingin selalu bulan madu.

"Ya pengen dong, tapi kan suami sama aku masih kepengen honeymoon terus, pacaran, ya kita kan menikah baru empat tahun ya, jadi kalau suami bilang, 'Ayo punya anak,' barulah kita buat. Tapi, kalau belum mau ya gimana, kan istri tuh apa kata suami," ucap Dewi Perssik.

Merespons hal tersebut, Dewi Perssik mengatakan tidak mau egois soal momongan. Sebagai istri, Dewi Perssik menghargai dan menghormati keinginan suami.

"Kalau istrinya hamil terus suaminya nggak kepengen gimana? Aku mau hamil, kalau suami maunya bulan madu terus gimana? Ya mungkin dia masih mau digergaji saya terus, jadi ntar dulu yaudah sabar," ujarnya. 

Sebagai manusia, Dewi Perssik mengakui masih ada kekurangan. Akan tetapi, dirinya tetap bersyukur dengan segala rezeki yang dia dapatkan sekarang.

"Kalau soal target atau yang belum tercapai aku sebagai manusia selalu kurang dan kurang ya. Tapi, aku juga harus bisa pandai bersyukur karena Allah yang kasih ke aku sudah melebihi semuanya," katanya. []

Berita terkait
Tanda Ruam Merah, Dewi Perssik Umumkan Terinfeksi Covid-19
Pedangdut Dewi Perssik mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona (Covid-19), ditandai dengan banyaknya ruam merah yang menyerang tubuh dan wajah.
Dewi Perssik Resmi Jadi Tetangga Anies Baswedan
Pedangdut Dewi Perssik kini bertetangga dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Alasan Dewi Perssik Ingin Jadikan Alwi Anaknya
Dewi Perssik menjelaskan alasannya ingin menjadikan bocah viral bersuara merdu asal Sulawesi Tenggara bernama Alwi sebagai anak angkat
0
Jawaban Menohok Dewi Perssik yang Dibully Mandul Netizen
Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali menjadi sorotan lantaran dirinya mendapat banyak yang bully-an dari netizen yang menyebut dirinya mandul.