Jangan Lakukan 9 Kesalahan Ini Saat Mendekati Wanita Pujaan

Mungkin Anda berpikir telah melakukan hal yang benar, tapi wanita pujaan Andan akan merasa terintimidasi dan tak nyaman bersama Anda.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/iStock)

Jakarta - Seorang pria selalu ingin terlihat sebagai yang terbaik saat mendekati wanita pujannya. Tetapi ada kalanya pria mungkin melakukan kesalahan ketika berpikir telah melakukan hal yang benar, tetapi pada akhirnya malah akan merasa membuat wanita terintimidasi, bahkan membuat ketertarikan wanita jadi berkurang, bahkan hilang.

Dilansir dari Bustle, inilah kesalahan yang harus dihindari saat Anda berupaya mendekati wanita pujaan.

Jika Anda seorang pria, berikut daftar kebiasaan 'menyeramkan' yang harus dihilangkan dalam upaya mendekati wanita pujaan.


1. Membual tentang prestasi

Anda mungkin telah mencapai berbagai hal dalam hidup Anda, tetapi itu tidak berarti Anda harus membual tentang hal yang sama. Jika Anda berpikir membual tentang pencapaian Anda di depan setiap gadis yang Anda temui akan membuat Anda lebih unggul, maka hal itu adalah sebuah kesalahan. Anda perlu memahami bahwa wanita sejati tidak serakah akan uang dan prestasi Anda, bahkan mereka mungkin merasa kesal mendengarnya.


2. Pesan teks dan panggilan telepon terus-menerus

Apakah Anda siap untuk mendapatkan pembaruan menit demi menit tentang kehidupan sehari-harinya, juga ketika Anda baru saja memasuki hidupnya? Percayalah, ini bisa menjadi salah satu hal yang paling mematikan baginya. Dia mungkin merasa kesal dalam waktu singkat dan menganggap Anda orang yang konservatif. Hanya karena dia tidak membalas pesan Anda atau menanggapi panggilan Anda, itu tidak berarti Anda akan menelepon atau mengirim SMS kepadanya terus menerus. Ini benar-benar dapat merusak peluang Anda untuk menjadi calon pacar.


3. Beralih ke pembicaraan seks

Mengalihkan percakapan ke arah seks dan semuanya akan membuat wanita berpikir bahwa Anda hanya ingin direbahkan. Dia mungkin menganggap Anda sebagai orang yang menyeramkan yang sangat ingin memiliki hubungan fisik sesegera mungkin. Jangan membahas seks, bangunlah kepercayaan dan keintiman emosional dengan pasangan Anda.


4. Menguntitnya kemana saja

Mungkin Anda ingin tahu lebih banyak tentang dia, salah dan untuk ini, Anda dapat membuka akun dan postingan media sosialnya. Tapi kemudian ada perbedaan antara menguntitnya dan mencoba mengenalnya. Menelusuri pos media sosialnya dan menekan tombol suka pada setiap pos bersama dengan keberanian untuk mengomentari hal yang sama, jelas menunjukkan penguntitan dunia maya. Lagipula, tidak ada wanita yang akan senang ketika dia terbangun lalu mendapatkan 100 notifikasi dari pria yang baru saja dia temui. Dia mungkin terintimidasi dan akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk mengencani Anda.


5. Menjadi posesif sejak awal

Mencintai seorang wanita tidak memberi Anda hak untuk mengaturnya. Jika Anda merasa berhak membatasi dan mengontrol kehidupan sosialnya, Anda harus berhenti melakukannya. Menganggap posesif sebagai cinta sejati bisa menjadi kesalahan Anda karena cinta bukanlah tentang mengendalikan pasangan Anda. Ini tentang mencintai dan membiarkan satu sama lain menjalani kehidupan mandiri.


6. Mengambil keputusan terlalu cepat

Anda mungkin merasa bahwa Anda telah menemukan belahan jiwa Anda sehingga ingin menikahinya. Tetapi suatu keputusan yang terlalu cepat bisa membalikkan keadaan. Daripada memberinya petunjuk untuk menikah, Anda bisa mencoba menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Melakukan hal itu akan memperkuat ikatan Anda dengannya dan membuat hubungan lebih dekat. Anda juga bisa membuktikan diri Anda sebagai calon pasangan hidup. Dengan cara ini Anda bisa membuat dia percaya bahwa Anda akan menjadi pasangan yang baik sehingga dia mungkin setuju untuk menikah.


7. Menjadi terlalu lengket

Mari kita luruskan ini, tidak ada yang mau bersama seseorang yang lengket. Hanya karena Anda telah menemukan pasangan yang hebat dan tidak bisa tetap berpisah, bukan berarti Anda akan selalu dekat dengannya. Anda perlu memahami bahwa pasangan Anda juga memiliki kehidupan yang mandiri. Biarkan pasangan Anda menikmati hidupnya juga.


8. Tidak membiarkannya membayar

Ada baiknya Anda ingin mengurus semua kebutuhan kekasih Anda. Mungkin Anda ingin menghujani dia hadiah dan membeli berbagai barang untuknya. Saat Anda melakukannya, pastikan Anda mengakui bahwa wanita juga suka mandiri dan mengurus pengeluaran mereka. Ada wanita yang tidak suka jika pria membayar semuanya. Jadi, alih-alih mengeluarkan dompet Anda dan membayar tagihan, Anda dapat menyarankan untuk membagi tagihan.


9. Mengomel tentang hubungan yang gagal

Mungkin saja Anda pernah mengalami serangkaian hubungan yang gagal. Tapi mengomel tentang hal yang sama di depan setiap gadis yang Anda temui bukanlah hal yang bijaksana untuk dilakukan. Bahkan, hal itu mungkin membuat Anda terdengar seperti kritikus dan pengeluh. Orang mungkin menganggap Anda sebagai orang dengan getaran negatif. Daripada mengeluh tentang mantan pasangan, lebih baik Anda berbicara tentang pelajaran apa yang Anda pelajari dari hubungan masa lalu. []

Berita terkait
10 Fakta Tentang Pria Scorpio dalam Cinta
Saat dia jatuh cinta, dia memberimu hati dan jiwanya.
3 Hal yang Membuat Pria Lebih Stres Setelah Perceraian
Pria yang bercerai lebih rentan terhadap penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan stroke.
10 Nama Bayi Laki-Laki yang Terinspirasi dari Amime Jepang
Nama-nama yang unik ini sangat cocok untuk penggemar anime Jepang.
0
Jangan Lakukan 9 Kesalahan Ini Saat Mendekati Wanita Pujaan
Mungkin Anda berpikir telah melakukan hal yang benar, tapi wanita pujaan Andan akan merasa terintimidasi dan tak nyaman bersama Anda.