Jane Shalimar Kian Kritis Akibat Covid-19

Artis yang merupakan salah satu kader Partai Demokrat, Jane Shalimar, dikabarkan kondisinya menurun setelah dinyatakan positif Covid-19.
Jane Shalimar. (Foto: Tagar/Instagram/janeshalimar).

Jakarta - Artis yang merupakan salah satu kader Partai Demokrat, Jane Shalimar, dikabarkan kondisinya menurun setelah dinyatakan positif Covid-19 sejak pekan lalu. Kabar ini diunggah oleh rekan Jane di Partai Demokrat, Ellsya Olive yang membagikan kondisi Jane di halaman Instagramnya pada Rabu, 30 Juni 2021.

Elisya mengunggah kembali sebuah pesan yang datang dari Dr. GD dari BPPM DPP PD, yang berisi, "Laporan Kondisi JS. Sahabatku semua mohon doa untuk @janeshalimar_1 saat ini kondisi Memburuk dalam keadaan kritis pernapasan sudah tidak sadarkan diri. Terjadi turbulence dalam pernapasan nya hingga saturasi anjlok sampai 34 SpO2. Mari kita semua kirimkan doa dan vibrasi kita ke JS.”


 Kak, aku tau kakak kuat, aku tau kakak bisa lewati semua ini kak.


Berdasarkan unggahan Elisya juga, ia menjelaskan kondisi Jane yang saat ini terbaring di ruang ICU, RS. JMC Mampang. Menurut Elisya, Jane terpapar Covid-19 sejak Kamis, 24 Juni 2021. “Doa kalian sangat kami butuhkan, Ya Allah pemilik sekalian alam sembuhkanlah sahabatku saudaraku yang baik ini ya Allah. Kak, aku tau kakak kuat, aku tau kakak bisa lewati semua ini kak,” tulis Elisya.Jane Shalimar menggunakan alat bantu pernapasan, kondisinya kritis setelah dinyatakan positif Covid-19. (Instagram Story/@gitalula).

Sementara berdasarkan unggahan Instagram Rd. Erick K Soeria Atmadja rekan Jane dari Partai Demokrat, Jane kesulitan mendapatkan ruang ICU. Erick menyertai unggahan itu dengan foto Jane yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit dengan menggunakan ventilator. “Mohon doa sahabat semua, untuk pemulihan kami Jane Shalimar yang sedang berupaya mendapatkan perawatan ICCU,” tulis Erick, Senin, 27 Juni 2021.

Kabar lain juga diunggah sahabat Jane, Gita Sartika Dewi yang menuliskan di Instagram Stroynya, “Kaka @janeshalimar_1 doa aku dari jauh yah, kaka cepet sehat lagi, nanti kalo udah enggak pandemi kita meet up lagi, nyushi lagi kita.” Gita mengunggah kondisi Jane yang sedang menjalani perawatan di salah satu ruang di rumah sakit.

Kabar lain juga diunggah oleh adik Jane Shalimar, Azani Karina yang meminta doa untuk kondisi Jane saat ini. Dikabarkan Jane sedang berjuang di ICU dan diharapkan bisa melewati masa kritisnya. “Makasih Ray, Ta mohon doanya untuk kakak saya,” tulis Azani. []


Baca juga


Berita terkait
Dunia Musik Indonesia Berduka Cita atas Kepergian Aria Baron
Aria Baron, Manajer Gigi band meninggal dunia. Tidak hanya keluarga besar Gigi band, tetapi banyak sekali musisi yang merasa kehilangan sosok Abah.
Artis Wan Abud Tutup Usia Akibat Covid-19
Wan Abud meninggal dunia melawan ganasnya serangan Covid-19. Fuad Alkhar akan dimakamkan dengan mengikuti standar protokol Covid-19.
Artis K-Pop Chungha Positif Covid-19, Agensi Rilis Pernyataan
Bintang K-Pop Chungha dikabarkan terkonfimasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19) dan tengah menjalani karantina mandiri.
0
Jane Shalimar Kian Kritis Akibat Covid-19
Artis yang merupakan salah satu kader Partai Demokrat, Jane Shalimar, dikabarkan kondisinya menurun setelah dinyatakan positif Covid-19.