UNTUK INDONESIA

Jae DAY6 Terpikat dengan Penampilan Agnez Mo

Jae Park DAY6 sukses mengegerkan Kpopers setelah mengaku terpikat hingga terpesona dengan penampilan Agnez Mo.
Jae DAY6 mengaku terpesona melihat penampilan panggung Agnez Mo. (Foto: Instagram/eajpark,agnezmo)

Jakarta - Gitaris boyband Korea Selatan Jae Park DAY6 sukses mengegerkan dunia KPop Indonesia. Lantaran, mengaku terpikat hingga terpesona dengan penampilan penyanyi Agnez Mo di salah satu stasiun televisi swasta.

Mendadak heboh ketika video Jae Park memuji Agnez Mo beredar di aplikasi Twitch. Dalam rekaman Jae terlihat tengah mencari lagu Agnez Mo yang paling sedih.

Dalam pencarian itu, Jae baru mengetahui bahwa Agnez Mo merupakan penyanyi asal Indonesia. Pasalnya, bahasa Inggris pelantun lagu Matahari tersebut sangat fasih.

Baca juga: Raisa dan Agnez Mo di Jajaran 100 Wanita Tercantik Sedunia 2020

Tidak hanya menonton aksi panggung Agnez Mo, Jae juga menyaksikan video musik 'Fuckin' Boyfriend'. Dia juga mengaku terpikat dengan video musik Agnez Mo, 'Fuckin' Boyfriend'.

"Dude, it's kind of a vibe but this caught my eyes just now, " kata Jae.

Jae DAY6 dan Agnez MoJae DAY6 mengaku terpesona melihat penampilan panggung Agnez Mo. (Foto: Instagram/eajpark,agnezmo)

Selain Agnez Mo, Jae juga menonton lagu Lathi yang dipopulerkan Weird Genius dan Sara Fajira. Untuk lagu yang satu ini dia mengaku pernah mendengarnya di aplikasi TikTok.

Meski tak mendengarkan Lathi sampai akhir, Jae tampak menikmati alunan musiknya.

Melihat aksi panggung Agnez Mo dan musik Lathi, menurut Jae banyak orang Indonesia yang memiliki bahasa Inggris yang bagus.

Agnez Mo sendiri sudah tak asing di Indonesia. Pasalnya, ia telah sukses mencetak prestasi di dunia hiburan, khususnya belantika musik.

Tak hanya menyumbangkan karya di Tanah Air juga di ajang internasional. Beberapa lagunya populer, seperti Cook Bottle ft Timbaland, Fuckin Boyfriend, Damn I Love You, dan masih banyak lagi.

Sementara, Jae DAY6 sendiri penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada 15 September 1992. Memiliki nama asli Park Je Hyung.

Baca juga: Jadi Duta Lazada, Lee Min Ho dan Agnez Mo Siap Kolaborasi

Dia dikenal sebagai salah satu dari enam besar finalis dari program survival populer dari SBS, KPop Star pada musim pertama.

Kemudian tampil kembali pada musim ke dua pada program yang sama. Ia adalah vokalis dan gitaris elektrik dari band rock Korea Selatan DAY6.

Meski mencetak ketenaran di Korea Selatan, Jae rupanya berdarah blasteran Korea Selatan-Argentina. Sebab itu, ia tercatat mengenyam pendidikan di Cerritos High Scholl, California.

Kini dia dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu hingga komposer yang berada di bawah label JYP Entertaiment. Dia didapuk bergabung dalam boyband DAY6 sejak 2015 silam.[]

Berita terkait
Raisa dan Agnez Mo di Jajaran 100 Wanita Tercantik Sedunia 2020
Nama Raisa, Agnez Mo, Natasha Wilona hingga Cinta Laura, masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler.
Jadi Duta Lazada, Lee Min Ho dan Agnez Mo Siap Kolaborasi
Bintang drama Korea Selatan, Lee Min Ho, tampil bersama Agnez Mo sebagai Brand Ambassador Lazada.
Lazada Indonesia Daulat Agnez Mo Jadi Brand Ambassador
Lazada Indonesia mendaulat penyanyi Agnez Mo menjadi brand ambassador-nya mengingat sebentar lagi memasuki festival belaja akhir tahun.
0
Jae DAY6 Terpikat dengan Penampilan Agnez Mo
Jae Park DAY6 sukses mengegerkan Kpopers setelah mengaku terpikat hingga terpesona dengan penampilan Agnez Mo.