JadiDuit! Review Top 1 Aplikasi Penghasil Uang 2021

Aplikasi JadiDuit merupakan aplikasi penghasil uang terpopuler di Indonesia hadir menjadi solusi ekonomi di tengah pandemi Covid-19.
Ilustrasi - Aplikasi Jadiduit. (Foto: Tagar/Dok Jadiduit)

Jakarta - Di tengah situasi pandemi yang tidak menentu, ekonomi pun menjadi tak menentu pula. Oleh sebab itu, hadir aplikasi penghasil uang 2021, yaitu JadiDuit yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang.

Aplikasi JadiDuit merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terpopuler, dan sudah diunduh lebih dari 2 juta pengguna Android. Untuk mendapatkan uang di sini, kamu hanya perlu menyelesaikan misi atau menonton video saja.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut kamu tinggal download di https://jadiduit.id/?channel=tagar (kode: 78ANtiTk). Dengan begitu selangkah lagi kamu akan mendapatkan uang. 


Aplikasi JadiDuitAplikasi JadiDuit. (Foto: Tagar/JadiDuit)

Menurut data resmi, saat ini ada lebih banyak penggemar setia di Jakarta, dan mereka lebih memilih aplikasi penghasil uang ini. Diikuti oleh Surabaya dan Bandung, juga memiliki banyak pengguna setia.


Apa Itu Aplikasi Jadiduit Penghasil Uang?

JadiDuit adalah aplikasi Menghasilkan Uang dengan sistem kerja yang sangat mudah, dengan menyelesaikan misi akan mendapatkan poin. Poin dapat ditukarkan menjadi uang berupa saldo DANA/ OVO/ GoPay/ LinkAja atau dengan kuota Internet sesuai provider kamu.

Selain itu kamu juga dapat menukarkan koin emas aplikasi JadiDuit menjadi coin game seperti mobile legends, PUBG dan rampage game.


Aplikasi JadiDuit.Aplikasi JadiDuit. (Foto: Tagar/JadiDuit)

Aplikasi JadiDuit juga memberikan event terbarunya kepada para pengguna setia. Dimana para pengguna bisa mendapatkan uang dari misi Lazada yang berhasil. Lo, hanya perlu diinstal dan dibuka, maka akan mendapatkan 1001 poin! Sangat mudah betul?


Gimana Cara Main JadiDuit?

Pertama kamu haru mengunduh JadiDuit. Di layar awal, kamu akan diminta mengisi Nama Pengguna dan Kode Undangan. Kamu dapat menginput Kode Undangan: 78ANtiTk. Dengan kode ini, kamu akan mendapatkan 150 Emas sebagai modal awal.


Aplikasi JadiDuitAplikasi JadiDuit. (Foto: Tagar/JadiDuit)


Cara Mendapatkan Poin

1. Check in harian

Check-in di JadiDuit setiap hari, jangan lupa. Untuk menyelesaikan 1 misi diperlukan check in selama 7 hari. Akan dapat 280 poin.


Aplikasi JadiDuitAplikasi JadiDuit. (Foto: Tagar/JadiDuit)


2. Menyelesaikan misi

Dalam JadiDuit hanya diminta untuk menyelesaikan misi, misinya mudah banget. Masing-masing misi punya reward poin yang berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan.

Bagi kamu yang masih kebingungan, berikut adalah contohnya. Misi ini perlu diinstal dan dibuka, maka akan mendapatkan 20 poin! Setelah menyelesaikan langkah pertama, langkah kedua mengharuskan kamu untuk mendaftar, dan akan mendapatkan 40 poin. 


Aplikasi JadiDuitAplikasi JadiDuit. (Foto: Tagar/JadiDuit)


3. Menonton video

Kamu juga bisa menonton iklan (5 poin setiap iklan). Tentunya sangat menguntungkan sekali karena hanya dengan menonton video Anda akan mendapatkan poin. Ini sangat menarik dan akan membuat waktumu menghasilkan.


4. Mengundang teman.

Selain menyelesaikan misi, tentunya kamu bisa memanfaatkan kode referral akun kamu untuk mendapatkan tambahan komisi.


Aplikasi JadiDuitAplikasi JadiDuit. (Foto: Tagar/JadiDuit)

Lah, Mari kita menghitung. Jika teman yang kamu undang mendapatkan 10 ribu poin, maka kamu akan mendapatkan 1000 poin. Semakin banyak teman yang diundang dan bergabung dengan aplikasi penghasil uang JadiDuit, maka semakin banyak uang kamu di apk Penghasil Uang ini!

Undang teman dan selamanya dapat 10 % Emas yang dikumpulkan teman Anda. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan 20 poin setelah teman Anda selesai pertama misi.

Kamu cukup mengunduh aplikasi yang terdaftar di aplikasi JadiDuit. Setelah itu, kamu akan diberikan reward berupa emas untuk setiap aplikasi yang kamu unduh. Mudah dan praktis, bukan?


Aplikasi JadiDuitAplikasi JadiDuit. (Foto: Tagar/JadiDuit)

Menghasilkan uang sebenarnya tidak sulit. sebenarnya saya hanya menggunakan 2 jam sehari untuk menyelesaikan misi, tetapi saat ini saya sudah mendapatkan 3 juta. Jika Anda ingin penghasil uang online tetapi tidak ada cara, saya pikir JadiDuit adalah pilihan pertama dan itu sepadan dengan waktu untuk menghasilkan uang.  []

Berita terkait
Senjata Baru Instagram Saingi Aplikasi 'Sejuta Umat' TikTok
Fitur yang diciptakan untuk menjadi senjata Intstagram menangkal kepopuleran TikTok kini terus menerima update.
5 Aplikasi Penghasil Cuan Tanpa Ribet
Cukup dengan bermodalkan smartphone, paket data atau wifi, kita sudah bisa menghasilkan uang.
Kementerian ATR/BPN Perbarui Aplikasi Komputerisasi Bertahap
Kementerian ATR/BPN melakukan sosialisasi pembaruan aplikasi Komputerisasi Kegiatan Pertanahan (KKP) kepada jajaran kantor wilayah dan pertahanan.
0
Percepat Pembangunan Infrastruktur Papua dan Papua Barat
Untuk meningkatkan pemerataan pemerintah mempercepat pembangunan infrastruktur di Provinsi Papua dan Papua Barat