UNTUK INDONESIA

Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Nicki Minaj Meninggal Dunia

Ayah penyanyi Nicki Minaj dikabarkan meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di kawasan Long Island, Amerika Serikat
Nicki Minaj. (Foto Instagram/NickiMinaj)

Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi kontroversial Nicki Minaj. Ayahnya, yakni Robert Maraj, dikabarkan meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di kawasan Long Island, Amerika Serikat pada Jumat, 12 Februari 2021 waktu setempat.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, juru bicara Departemen Kepolisian Nassau County mengatakan Maraj ditabrak mobil yang tengah melaju di Mineola, Long Island pada pukul 18:15 waktu setempat.

Pria berusia 64 tahun itu sempat dibawa ke rumah sakit, namun dinyatakan meninggal dunia sehari setelahnya.

Sementara perwakilan dari Nicki Minaj telah mengkonfirmasi laporan tersebut, namun belum berkomentar terkait kematian ayahnya.

Kenneth PettyPotret masa kecil Kenneth Petty dan Nicki Minaj. (Foto Instagram/NickiMinaj)

Niki Minaj lahir dengan nama Onika Tanya Maraj di Trinidad dan dibesarkan di Queens, Amerika Serikat. Ia sebelumnya pernah berbicara tentang bagaimana sang ayah bersikap kasar terhadap ibunya, bahkan pernah membakar rumah mereka saat ibunya berada di dalam.

"Saya ingat ketika ibu saya membiarkan ayah saya melakukan kekerasan padanya dan dia selalu mengungkit cerita ini tentang saat saya masih kecil dan saya akan berdiri di depan ibu saya dengan tangan terulur untuk melindunginya," kata Minaj dalam sebuah video dokumenter bertajuk Queen yang diunggah di Instagram pada 2018 silam.

"Itulah mengapa mungkin beberapa orang akan menggambarkan saya sebagai orang yang kasar atau menyebalkan atau apa pun karena saya bersumpah sejak usia itu tidak ada pria yang akan melecehkan saya, memanggil nama saya, memperlakukan saya seperti itu. Dan beginilah hidupku," ujar dia saat itu. []

Berita terkait
Budayawan Prie GS Meninggal Dunia, Gus Mus Berduka
Budayawan Supriyanto GS atau yang lebih dikenal dengan nama Prie Gs, meninggal dunia pada Jumat pagi, 12 Februari 2021.
Pemain Mandolin OM PMR, Yuri Anurawan Meninggal Dunia
Personel grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Yuri Anurawan, dikabarkan meninggal dunia.
Ustaz Maheer At-Thuwailibi Meninggal Dunia di Rutan Mabes Polri
Soni Eranata alias ustaz Maheer At-Thuwailibi, dikabarkan meninggal dunia pada Senin malam, 8 Februari 2021.
0
Kronologi Pencuri Jaksel Jual Sepeda Lipat ke Pemilik Asli
Pria inisial I 27 tahun, harus diamankan pihak kepolisian karena mencuri sepeda lipat. I ketahuan setelah barang itu dijual secara online