Ivan Gunawan Mengaku Takut Lewat Jalan Tol, Ini Alasannya!

Belum lama ini, sang desainer Indonesia Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya selama ini takut melakukan perjalanan jauh lewat jalan Tol.
Ivan Gunawan. (Foto: Tagar/Instagram/@ivan_gunawan)

Jakarta - Belum lama ini, sang desainer Indonesia Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya selama ini takut melakukan perjalanan jauh lewat jalan Tol. 

Pria yang akrab disapa Igun itu menyebut takut masuk tol setelah Taufik Savalas meninggal dunia akibat kecelakaan. "Gue tuh orang yang paling takut masuk tol atau perjalanan jauh di mobil semenjak almarhum Taufik Savalas," kata Igun di akun YouTube TRANS TV Official belum lama ini.

Ia merasa lebih tenang bila naik pesawat ketimbang mobil saat berpergian jauh. "Nggak tahu kenapa, gue mendingan disuruh perjalanan udara deh," ucapnya.


Aku tuh kalau di tol apalagi kalau hujan ngebut itu sudah parno aku tuh kalau di jalan tuh mau berangkat lima jam enam jam itu nggak bisa tidur.


Namun bila terpaksa melakukan perjalanan dengan melewati Tol, maka Igun akan meminta duduk di samping sopir. Dengan begitu, ia bisa memantau laju kecepatan sang sopir.

Meski begitu, Igun tak memungkiri masih merasa parno. Kendati demikian, ia tak akan bisa tidur sepanjang melakukan perjalanan saat melewati Tol. 

"Aku tuh kalau di tol, apalagi kalau hujan, ngebut, itu sudah parno. Aku tuh kalau di jalan tuh mau berangkat lima jam, enam jam itu nggak bisa tidur," ucapnya.

Pasalnya Igun selalu ingin memastikan keamanannya selama berkendara. "Pasti harus fokus, duduk di depan dan pakai seatbelt. Jadi maksudnya benar-benar ngikutin orang di sebelah kita," katanya.

Pernyataan Ivan Gunawan ini disampaikan setelah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto, Kamis, 4 November 2021. Beruntungnya, Gala Sky Ardiansyah selamat dalam kecelakaan tersebut.

Lantas jenazah Vanessa dan Bibi pun kini telah dikebumikan di Taman Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan dalam satu lubang kubur yang sama sebagai bukti cinta sejati mereka sehidup semati. []

Berita terkait
Ivan Gunawan Luncurkan Desain Masjid yang Begitu Indah
Desainer ternama Indonesia Ivan Gunawan baru saja meluncurkan desain masjid yang begitu Indah bernuasa putih dan lingkungan sejuk.
Hari Kedua Vaksinasi, Ivan Gunawan Dikunjungi Wagub DKI
Pada hari kedua pelaksanaan vaksinasi massal yang diakukan oleh artis Ivan Gunawan mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Dikunjungi Anies, Ivan Gunawan Sukses Gelar Vaksinasi Massal
Artis Ivan Gunawan mengelar vaksinasi massal untuk membantu masyarakat yang masih menemui sejumlah kesulitan dan belum bisa menerima vaksin.
0
Mengenal Produk Investasi di Pegadaian dan Cara Kerjanya
Setiap instrumen investasi mempunyai keunggulannya masing-masing.