UNTUK INDONESIA
Inter Tanpa Hakimi yang Positif C-19, Nainggolan Sudah Pulih
Bek Inter Milan Achraf Hakimi menjadi pemain ke-7 yang positif Covid-19. Dia pun absen di duel Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach.
Bek Inter Milan Achraf Hakimi menjadi pemain ke-7 yang positif Covid-19 sehingga absen di Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach, Rabu, 22 Oktober 2020 dini hari WIB. Tampak Hakimi masih menjalani latihan sebelum dinyatakan positif. (Foto: Tagar/inter.it)

Jakarta - Inter Milan kembali kehilangan pemain yang terpapar Covid-19 (C-19). Bek sayap Achraf Hakimi menjadi pemain ke-7 yang dinyatakan positif sehingga harus absen di pertandingan Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach, Rabu, 22 Oktober 2020 pukul 02.00 dini hari WIB. Namun gelandang Radja Nainggolan sudah sembuh dan bisa bermain kembali.

Kabar yang mengejutkan dan memaksa pelatih Antonio Conte segera merombak susunan pemain. Pasalnya, Hakimi sudah masuk starting eleven di laga pertama Liga Champions itu. 

Namun pemain tim nasional Maroko ini dinyatakan positif Covid-19. Menurut Sky Sport, Hakimi dinyatakan positif setelah menjalani tes swab untuk pertandingan melawan M'gladbach. Akibatnya, pemain berusia 21 ini dipastikan absen. 

Inter menyatakan sang pemain tidak mengalami gejala apa pun meski dinyatakan positif. Hakimi juga tetap menjalani karantina selama 10 hari. Mantan pemain Borussia Dortmund ini menjadi pemain ke-7 Inter yang positif Covid-19. 

Sebelumnya, Roberto Gagliardini, Ionut Radu, dan Milan Skriniar masih harus menjalani karantina karena belum sembuh. Hasil tes terakhir menyatakan mereka masih positif. Demikian pula bek sayap veteran Ashley Young masih belum terbebas dari virus tersebut. 

Baca juga: 

Milan Derby, Ibrahimovic: Tak Ada yang Bisa Hentikan Saya

Diskon Besar-besaran, Barca Gratiskan Vidal ke Inter Milan

Sebaliknya gelandang Radja Nainggolan bisa dimainkan di laga melawan klub Bundesliga Jerman itu. Nainggolan dinyatakan sudah pulih. 

Selain dirinya, bek Alessandro Bastoni, sudah sembuh dan kembali menjalani latihan. Meski memungkinkan untuk tampil di laga tersebut, namun Conte masih mempertimbangkan keduanya. []

Berita terkait
Dinyatakan Positif, Nainggolan Absen di Laga Inter Vs Milan
Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini positif Covid-19. Mereka dipastikan absen melawan AC Milan karena jalani isolasi.
Martinez Diragukan, Inter Tanpa Sanchez di Milan Derby
Inter Milan kehilangan deretan pemain terbaik saat menghadapi AC Milan dalam Derby della Madonnina. Terakhir, Alexis Sanchez mengalami cedera.
Antonio Conte Tak Ingin Inter Milan Jadi Spesialis No 2 Lagi
Inter Milan tak ingin kembali menjadi spesialis nomor 2. Pelatih Antonio Conte menyatakan Inter siap bersaing musim ini meski bakal lebih sulit.
0
5 Gangguan Kesehatan Akibat Menahan Kencing saat Berkendara
Tiba-tiba merasakan ingin buang air kecil di tengah perjalanan berkendara. Hati-hati 5 gangguan kesehatan ini.