Realme C20 Bisa Dibeli Secara Online dan Offline Rp 1,2 juta

Realme C20 siap menjadi Entry Level King terbaru dengan kekuatan di sektor daya baterai yang tahan lama, layar besar dan kualitas tinggi.
Realme C20. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta – Ponsel teranyar dari Realme , yaitu Realme C20 mulai bisa dibeli secara offline dan online mulai besok 1 Mei 2021, di Realme Official Store terdekat di kotamu atau Realme Online Store di Shopee dan realme.com/id dengan harga Rp 1,299,000. 

Siap menjadi Entry Level King baru, Realme C20 hadir dengan kekuatan di sektor daya baterai yang tahan lama, layar yang besar, kualitas tinggi, hingga desain menarik, cocok untuk mengakomodasi apapun aktivitas anak muda.

Menjadi model terbaru dari lini C-Series yang digemari oleh jutaan pengguna global, Realme C20 siap menjadi pilihan smartphone entry-level yang serba bisa untuk anak muda di Indonesia

Realme C20Realme C20. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Tak sekadar omongan belaka, Realme terus memperkuat keunggulannya di sektor daya tahan bateai melalui baterai besar 5000mAh di Realme C20 yang kini hadir dengan optimasi konsumsi di level sistem. 

Dengan peningkatan hardware dan software, Realme C20 dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga, memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam.

Jika kalian familiar dengan Realme C-Series, Realme selalu menyematkan lini kategori tersebut dengan fitur pendukung baterai yang membuat daya tahan smartphone entry-level dari realme ini semakin tahan lama. 

Dilengkapi dengan Super Power Saving Mode, Anda dapat mempertahankan fungsi dasar smartphone dengan menggunakan enam aplikasi umum, karena fitur ini akan memperpanjang masa penggunaan smartphone. 

Realme C20Realme C20. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Dengan sisa baterai 5%, Super Power Saving Mode masih memungkinkan untuk menjalankan aplikasi YouTube selama 77 menit atau menelepon selama 131 menit.

Di sisi lain, Realme C20 mengadopsi layar besar 6,5 inci yang siap menghadirkan pengalaman visual imersif berkat screen-to-body ratio mencapai 89,5% serta desain mini-drop. 

Anda bisa dengan bebas menonton berbagai episode k-drama favorit, hingga berselancar di media sosial dengan nyaman. Selain itu, dengan kapasitas penyimpanan 32GB memungkinkan Anda untuk menyimpan file aplikasi, foto, atau video sekalipun dengan lega yang dapat diperluas dengan kartu micro SD hingga 256GB.

Bagi kalian yang gemar bermain game, Realme C20 ini juga dilengkapi prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz, yang dilengkapi dengan MediaTek HyperEgine untuk meningkatkan kinerja smartphone menjadi lebih lancar. Sehingga, kini kamu tidak perlu lagi kesal karena smartphone yang tiba-tiba nge-lag saat asyik bermain game.

Sementara itu, di sektor desain, Realme masih mengusung Geometric Art Design pada smartphone teranyarnya ini untuk memberikan tampilan smartphone yang elegan. Hadir dengan dua pilihan warna, yakni Lake Blue dan Iron Grey, 

smartphone Realme C20 ini menyuguhkan spesifikasi smartphone serba bisa, sekaligus smartphone yang nyaman dan berkualitas. Dapatkan smartphone Realme C20 sekarang juga. Jangan sampai kehabisan.[]

Berita terkait
Perbedaan Realme GT Neo dan Realme GT 5G
Realme GT 5G dan Realme GT Neo secara umum memiliki spesifikasi hampir mirip, bedanya hanya penggunaan chipset dan pengisian baterai daya cepat.
Mana Lebih Unggul, Realme 8 Pro atau Samsung Galaxy A52
Realme 8 Pro punya banyak keunggulan dari Samsung Galaxy A52. Dari segi kamera, Realme 8 Pro memiliki fitur berlimpah dari kompetitornya tersebut.
Harga Realme Buds Air 2 dan Realme Buds Air 2 Neo
Realme Buds Air 2 dan Realme Buds Air 2 Neo didedikasikan bagi anak muda Indonesia yang penuh gaya, trendi dan hobi mendengarkan musik berkualitas.
0
Realme C20 Bisa Dibeli Secara Online dan Offline Rp 1,2 juta
Realme C20 siap menjadi Entry Level King terbaru dengan kekuatan di sektor daya baterai yang tahan lama, layar besar dan kualitas tinggi.