Untuk Indonesia
Instagram Robert Downey Jr Dibajak Hacker
Akun Instagram milik Aktor Hollywood Robert Downey Jr dibajak hacker pada Jumat, 6 September 2019. Dia mengimbau fan untuk menjauh sementara.
Robert Downey Jr (kiri) saat berakting dalam Due Date. (Foto: m.media-amazon.com). (Foto: m.media-amazon.com)

Jakarta - Aktor film Sherlock Holmes, Robert Downey Jr mengatakan kepada penggemarnya untuk menjauhi akun Instagram yang dia kelola, setelah sempat dibajak hacker pada Jumat, 6 September 2019.

"Saya menyesal untuk mengatakan bahwa Instagram saya telah disusupi. Saat ini sedang disortir, jadi tolong 'jauhi' dulu (akun instagram saya). Terima kasih semua. I love you 3000," cuit Downey melalui akun Twitter-nya dilansir Antara

Halaman akun Instagram pemeran "Iron Man" itu sempat dihiasi iklan yang memberikan kartu hadiah (gift card) PlayStation, Amazon, Tesla Model Xs, dan juga giveaway iPhone X. 

Aktor berusia 54 tahun itu mengimbau kepada penggemar untuk tidak mengklik salah satu dari tawaran tersebut. 

Robert Downey JrRobert Downey Jr (kanan) saat berakting dalam film Sherlock Holmes. (Foto: timeentertainment.files.wordpress.com).

Tidak hanya itu, para peretas juga mengubah informasi biodata di Instagram Downey yang memiliki 43,2 juta pengikut.

Sebelum menyerang akun milik pemeran film Due Date itu, kejadian serupa sempat menghampiri Instagram Jason Momoa yang baru-baru juga ini diretas dengan trik yang mirip dengan Downey Jr. 

Lawan main Robert Downey Jr di Avengers, Jeremy Renner, juga sempat menutup aplikasi penggemarnya (fan app) beberapa waktu lalu, setelah aplikasinya juga diretas. []

Berita terkait
Tonton Film Kartun Warkop DKI di Ulang Tahun ke-46
Memperingati ulang tahun ke-46, kelompok lawak Warkop DKI dibuat versi kartun oleh rumah produksi film Falcon Picture.
Mantan Robert Pattinson Tolak Bermain di Film Marvel
Kristen Stewart tolak memerankan film Marvel. Penolakan itu lantaran dia dilarang memperlihatkan hubungan lesbiannya.
Lima Film Keanu Reeves Paling Epic
Keanu Revees merupakan aktor papan atas Hollywood, memiliki deretan film yang berhasil menginspirasi para penontonnya. Berikut 5 film terbaiknya.
0
Sah! DPR Resmikan Revisi UU KPK Meski Berpolemik
Polemik revisi revisi UU KPK yang masih bergejolak tetap tidak membuat DPR dan pemerintah bergeming. DPR resmi mengsahkan Revisi UU KPK hari ini.