UNTUK INDONESIA
Mantan Robert Pattinson Tolak Bermain di Film Marvel
Kristen Stewart tolak memerankan film Marvel. Penolakan itu lantaran dia dilarang memperlihatkan hubungan lesbiannya.
Seiring berjalannya waktu, Kristen Stewart muncul dihadapan publik bersama teman wanitanya Soko. Kemesraan mereka sering tertangkap kamera. (Foto: justjared.com)

Jakarta - Mendapat tawaran besar bermain menjadi salah satu pemeran penting dalam film Marvel, Kristen Stewart menolak mentah-mentah penawaran itu. 

Penolakan itu karena Stewart dilarang menggandeng pasangan lesbiannya di hadapan publik. Pernyataan yang dikatakan kepadanya terkait orientasi seksual, sehingga membuatnya enggan menerima tawaran tersebut.

"Saya telah sepenuhnya diberitahu, Jika anda senang melakukan sesuatu untuk diri sendiri dan tidak memegang tangan pacar anda di depan umum, mungkin kau akan mendapat (peran) film Marvel. Aku tidak mau bekerja dengan orang seperti," kata Stewart.

Saya hanya ingin menikmati hidup saya, dan itu lebih diutamakan. 

Setelah putus dari Robert Pattinson, aktris berusia 29 tahun ini semakin terbuka tentang hubungan asmaranya dengan beberapa pasangan wanita, salah satunya Stewart pernah menjalin hubungan spesial dengan asistenya bernama Alicia Cargile .

"Saya hanya ingin menikmati hidup saya, dan itu lebih diutamakan daripada melindungi hidup saya. Karena jika saya melindunginya, sama saja merusaknya," ujarnya di acara Harper Bazaar.

Dia tidak mempersoalkan jika harus memperlihatkan kekasih wanitanya di depan publik saat ini. Walaupun, banyak yang tidak menyukai hal tersebut.

"Mereka tidak suka anda berkencan dengan perempuan, dan mereka tidak suka Anda memperlihatkan lesbian dan "heteroseksual". Orang-orang suka mengetahui hal-hal seperti itu, jadi apa masalahnya?," kata dia, seperti yang dikutip Variety.

Lantas sang ibu Jules Stewart mengaku tidak mempermasalahkan hubungan putrinya dengan seorang wanita. Dia bahkan menyukai pasangan Stewart itu.

"Saya telah bertemu pacar baru Kristen, saya menyukainya, Stewart. “Kenapa tidak menerimanya?," kata Jules.[]

Baca juga:

Berita terkait
Brie Larson, Pemeran Utama Film Captain Marvel
Brie Larson pemeran utama film Captain Marvel, superhero wanita dari Marvel yang mempunyai banyak kekuatan setara Superman.
Iko Uwais: Aktor Hollywood 1000 Persen di Depan Kamera
Beberapa kali bergabung dengan produksi Hollywood, Iko Uwais membedakan syuting di luar negeri dengan di Indonesia.
Lima Fakta Film Captain Marvel
Berikut ini lima fakta Captain Marvel, film superhero Amerika Serikat tahun 2019.
0
Rekrutmen CPNS Aceh Singkil Ikut Aturan Pusat
Rekrutmen CPNS Kabupaten Aceh Singkil sesuai dengan Nawacita atau sembilan prioritas pembangunan lima tahun ke depan Presiden RI.