Inovasi Terbaru! Vespa Hadirkan Skuter Edisi Terbatas

Di tengah-tengah pandemi, Vespa merayakan ulang tahun yang ke-75, di hari itu vespa meluncurkan inovasi terbarukan, yaitu skuter edisi terbatas.
Perayaan ulang tahun yang ke-75 vespa hadirkan skuter edisi terbatas. (Foto: Tagar/Dok Vespa)

Jakarta - Vespa tidak hanya dikenal sebagai merek skuter, namun Vespa telah menjadi ikon gaya hidup di Italia yang kemudian merambah ke seluruh pelosok dunia. 

Dalam perayaan ulang tahun yang istimewa melalui Vespa 75th Anniversary Limited Edition 2021. Menjadi momen bersejarah bagi Vespa. Sebab, di tahun 2021, jumlah produksi Vespa telah melampaui 19 juta unit produksi di seluruh dunia. 

Artinya, ada lebih dari 19 juta cerita unik Vespa bersama para pemiliknya, sebuah pencapaian luar biasa yang menunjukkan bahwa Vespa baru saja menginjak usia ke-75 tahun.

PT Piaggio Indonesia secara resmi merayakan ulang tahun Vespa yang ke-75 dengan menghadirkan rangkaian produk eksklusif bagi para pencinta Vespa. 

Untuk merayakan pencapaian bersejarah ini, Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc) dengan teknologi paling mutakhir.

Dengan bodi monocoque baja, Vespa edisi terbatas ini hadir lewat warna kuning metalik Giallo 75th yang dibuat khusus oleh Vespa. Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition sebagai wujud interpretasi kontemporer, terinspirasi oleh tren fashion di tahun 40-an.

Di bagian panel samping dan mudguard depan Vespa terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan, menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. 

Untuk menekankan perjalanan Vespa yang bersejarah selama 75 tahun lebih jauh, sebuah badge khusus juga diletakkan di bagian penyimpanan depan Vespa 75th Anniversary. 

Tujuannya sebagai reinterpretasi yang kuat dari masa lalu dan pengingat pencapaian bersejarah bagi Vespa. []

Berita terkait
Velg Racing Vs Velg Jari-jari, Lebih Kuat Mana?
Di industri ada CW alias cast wheel atau paling banyak disebut velg racing. Dan, SW atau spoke wheel yang merupakan velg jari-jari.
Vespa Lahirkan Anniversary Edition Primavera dan GTS 300
Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini, mengikuti pergerakan kultur.
Piaggio Luncurkan Vespa GTV Sei Giorni Second Edition
Vespa GTV Sei Giorni second edition menggunakan mesin 300cc HPE terbaru yang lebih bertenaga menghasilkan tenaga maksimum 23,8HP dan torsi 26Nm.
0
Inovasi Terbaru! Vespa Hadirkan Skuter Edisi Terbatas
Di tengah-tengah pandemi, Vespa merayakan ulang tahun yang ke-75, di hari itu vespa meluncurkan inovasi terbarukan, yaitu skuter edisi terbatas.