Inilah 3 Aplikasi Investasi Crypto Terbaik

ngin berinvestasi crypto dengan lebih aman? pilihlah aplikasi yang sudah terdaftar dalam Bappebti.
Cryptocurrency (Foto: Tagar/Pexels/Worldspectrum)

Jakarta - Beberapa tahun belakangan ini, mata uang crypto menjadi sangat populer. Terlebih lagi, saat pandemi Covid-19, semakin banyak orang yang berinvestasi pada crypto. Apabila Anda merupakan salah satu investor crypto, maka sebaiknya memilih Aplikasi Crypto yang benar-benar aman dan menguntungkan.

Apabila Anda ingin berinvestasi crypto dengan lebih aman, maka pilihlah aplikasi yang sudah terdaftar dalam Bappebti. Selain itu, Anda bisa memilih aplikasi yang memiliki reputasi baik dengan review positif dari penggunanya. Ketiga aplikasi berikut ini merupakan platform terbaik yang bisa Anda gunakan untuk jual-beli crypto.


Indodax

Indonesia Digital Asset Exchange atau Indodax merupakan merk dagang dari PT. Indodax Nasional Indonesia. Platform crypto ini lahir pada tahun 2014 dengan nama awal Bitcoin Indonesia. Kemudian, pada tahun 2018, aplikasi ini mengganti nama menjadi Indodax.

Indodax merupakan platform populer bagi investor crypto di Indonesia. Hingga saat ini sudah ada 1,6 juta lebih pengguna yang terdaftar di Indodax Salah satu keuntungan menggunakan Indodax atau platform trading lokal lainnya adalah proses cepat saat deposit dan withdraw.

Indodax merupakan platform dengan pengguna dan jumlah transaksi harian terbanyak di Indonesia. Hingga saat ini, semakin banyak sekali investor yang mempercayakan transaksi dan penyimpanan investasinya dalam Indodax. Alasannya sederhana, Indodax memiliki tim customer service, yang melakukan pelayanan bahkan saat hari libur.


Zipmex

Salah satu penyedia platform crypto yang memiliki banyak pengguna di Indonesia adalah Zipmex. Walau baru saja lahir pada tahun 2019 di Singapura, Zipmex mampu menjadi salah satu platform crypto dengan banyak pengguna di Asia Tenggara dan Australia. Di Indonesia sendiri,

Zipmex berada dalam naungan PT. Zipmex Exchange Indonesia yang sudah terdaftar dalam Bappebti. Salah satu kemudahan yang Zipmex adalah transaksi menggunakan mata uang Rupiah. Tetapi juga mengAndalkan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan.


Pintu

Aplikasi crypto ini sangat cocok untuk investor pemula. Aplikasi dari PT. Pintu Kemana Saja ini baru saja melakukan launching pada tahun 2020. Pengguna aplikasi ini dengan mudah melakukan akses dari desktop maupun smartphone.

Pintu menawarkan tampilan chart yang interaktif dan operasional yang mudah, sangat membantu bagi investor pemula dalam cryptocurrency. Walau masih baru, aplikasi ini sudah memiliki banyak member terdaftar. Bukan tanpa alasan, salah satu fitur terbaik yang dimiliki oleh Pintu adalah transaksi tanpa spread. []

(Hosea Leonard Hutabarat)


Baca Juga:



Berita terkait
Inilah Beberapa Perbedaan Saham dan Crypto
Crypto dan saham hanya memiliki satu kesamaan, yaitu mendapatkan capital gain atau keuntungan yang didapat dari berinvestasi.
Perbedaan Cryptocurrency dan Aset Investasi Kripto
Berikut aturan serta perbedaan kripto sebagai mata uang alias cryptocurrency untuk dan sebagai aset kripto yakni komoditas investasi.
Ragam Jenis Mata Uang Kripto atau Cryptocurrency
Mata uang kripto atau cryptocurrency, bersumber dari tayangan YouTube Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), adalah aset digital.
0
Elon Musk Sebut Pabrik Mobil Baru Tesla Rugi Miliaran Dolar
Pabrik mobil baru Tesla di Texas dan Berlin alami "kerugian miliaran dolar" di saat dua pabrik kesulitan untuk meningkatkan jumlah produksi