Ini Perbedaan Bukalapak dengan Situs Belanja Lain saat Harbolnas 2018

Hal ini juga pembeda Bukalapak dengan situs belanja online di event Black Friday.
Dari kiri ke kanan: Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli, aktris Dian Sastro dan Co Founder & President Bukalapak, Fajrin Rasyid. (Foto: Tagar/Santi Florensia Sitorus)

Jakarta, (Tagar 10/12/2018) - Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli, menyebutkan perbedaan mendasar Bukalapak dengan situs jual beli online dalam negeri dalam menghadapi hari belanja online nasional 2018 atau Harbolnas.  

Salah satunya Bukalapak akan memberikan gratis ongkos kirim kepada konsumennya yang menyemarakan Harbolnas 2018. Namun, hanya kepada konsumen yang membeli 12 barang sekaligus di situs jual beli online itu mulai Harbolnas 2018 yang jatuh pada 12 Desember 2018.

"Kami pastikan strategi yang kami gunakan tahun ini berbeda dengan media semacamnya, yang menjadi kompetitor kami," kata Bayu di salah satu resto di bilangan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Baca juga: Dian Sastro Baku Hantam Demi Bukalapak di Harbolnas 2018

Ongkir gratis itu juga sebagai pembeda Bukalapak dengan event belanja sejenis Harbolnas di Amerika Serikat bernama Black Friday. "Yang pasti ini berbeda dengan Black Friday yang di Amerika ya. Mereka kan hanya diskon aja, enggak juga gratis ongkir. Kalo kita coba semuanya," sambung Bayu.

Dalam Harbolnas 2018, Bukalapak juga menggandeng aktris cantik Dian Satrowardoyo. Aktris berusia 36 tahun itu didaulat membintangi film pendek AFTER .11 produksi Bukalapak. Ceritanya sendiri mengkisahkan Dian sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya.

Dian pun terlihat baku hantam dengan sejumlah lawan. Namun, tentunya, terselip beragam promo Bukalapak di ajang Harbolnas 2018 pada film tersebut.

Bayu menambahkan, alasan pihaknya memilih Bintang Ada Apa dengan Cinta? itu untuk promo Bukalapak bertajuk Tiada Ampun! dalam film  AFTER .11.

"Bukalapak mengajak Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam AFTER .11 Harbolnas nya Bukalapak tahun ini karena kami melihat Dian Sastrowardoyo sebagai sosok yang memiliki misi yang sama dengan Bukalapak yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput," tandas Bayu.

Berita terkait