Ini Jadwal Update MIUI 12 untuk Redmi 9, Note 9S, dan 9 Pro

Pembaruan ini mencakup ponsel Redmi Note 9 Pro versi global, yang kemungkinan pembaru Redmi Note 9S dan Redmi 9 hanya untuk versi China.
MIUI 12. (Foto: Tagar/XDA-Developers)

Jakarta - Sejak diluncurkan pada April 2020, Xiaomi terus meluncurkan sistem operasi terbaru ini untuk semua model ponsel yang mendukung. Kabar terbaru menyebutkan bahwa jajaran ponsel Redmi 9 segera mendapatkan update MIUI 12 dalam waktu dekat ini.

Melansir laman Gizmochina, Senin, 12 Oktober 2020, smartphone Redmi 9, Note 9S, dan Note 9 Pro dikabarkan akan menerima pembaruan MIUI 12 pada 20 Oktober 2020. Pembaruan ini mencakup ponsel Redmi Note 9 Pro versi global, yang kemungkinan pembaru Redmi Note 9S dan Redmi 9 hanya untuk versi China.

Sebenarnya informasi mengenai pembaruan MIUI 12 di jajaran ponsel Redmi 9 Series sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Memang seri ponsel ini akan mendapatkan update MIUI 12 pada bulan Oktober, namun belum dikonfirmasi tanggal resminya.

Hingga kini belum masih belum ada pengumuman resmi dari Xiaomi mengenai peluncurkan pembaruan MIUI untuk jajaran ponsel Redmi 9 Series. Namun diharapkan perusahaan akan meluncurkan pembaruan sistem operasi ini paling lambat akhir Oktober 2020.[]

Berita terkait
Xiaomi Tambakan Gesture Ketukan di MIUI 12
Dalam fitur gesture ketukan ini, pengguna dapat memfungsikan untuk berbagai akses cepat, seperti tangkapan layar, membuka kamera, dan sebagainya.
MIUI 12 akan Jadi Pembaruan Terakhir Lima Ponsel Ini
Kehadiran MIUI 12 sepertinya akan menjadi pembaruan terakhir bagi lima perangkat terpopuler Xiaomi berikut ini.
Fitur Baru dan Perangkat yang Mendukung MIUI 12
Xiaomi resmi merilis sistem antarmuka terbaru mereka, yakni MIUI 12. Berikut adalah fitur terbaru yang hadir dan daftar perangkat yang kompatibel.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.