UNTUK INDONESIA
Infinity Pool di Bali Rekomendasi Traveling Media Inggris
Infinity pool dengan pemandangan menakjubkan ternyata ada di Bali. Media Inggris sampai merekomendasikannya untuk traveler dunia.
Traveler menceburkan diri infinity pool di The Edge di Bali berbonus panorama yang menakjubkan. (Foto: dok The Edge)

Jakarta - Memandang cakrawala luas berisi langit, hamparan laut, dan matahari yang terbenam merupakan impian traveler dunia menikmati sore hingga berganti malam. Terlebih sembari berendam di infinity pool.

Infinity pool atau kolam renang tanpa batas memang lokasi terbaik menikmati panorama dari ketinggian langit. Biasanya dibangun di atas bukit, tebing-tebing, atau tepi pantai dengan pemandangan memesona.

Hanging Gardens of BaliTraveler menceburkan diri infinity pool di Hanging Gardens of Bali di Pulau Dewata berbonus panorama yang menakjubkan. (Foto: dok Hanginggardensofbali)

Hotel-hotel di daerah wisata dunia pasti memiliki infinity pool. Mereka sengaja dibangun agar traveler dapat menikmati pemandangan luas gemerlap suatu kota atau menikmati matahari terbenam.

Tak terkecuali di Bali. Belum lama ini media di Inggris mengulas salah satu infinity pool terbaik di Pulau Dewata. Mirror.co.uk menyebutkan, ketika traveler menceburkan diri kolam renang tersebut berbonus panorama yang menakjubkan.

The Edge di BaliTraveler menceburkan diri infinity pool di The Edge di Bali berbonus panorama yang menakjubkan. (Foto: dok The Edge)

Infinity pool itu berada di hotel mewah bernama The Edge. Kolam renang tersebut menjorok ke lautan dari tepi tebing batu kapur setinggi 500 kaki atau sekitar 152,4 meter.

Traveler yang menceburkan diri dalam infinity pool tersebut bisa berenang sembari memandang panorama Samudera Hindia karena ujung kolamnya dilapisi kaca setebal 3,5 inci.

Singita Serengeti HouseMenceburkan diri sempari melihat panorama khas Afrika di Singita Serengeti House, Tanzania.(Foto: dok Singita)

Selain The Edge, media Inggris itu juga merilis nama-nama lokasi infinity pool terbaik dunia yang patut dikunjungi. Adapun di antaranya resort Fairmont Maldives di Maldives, Villa Amanzi di Thailand, The Hanging Gardens di Bali, The Joule Hotel di Amerika Serikat, dan Singita Serengeti House di Tanzania.

Berita terkait
One Day Trip ke Bekasi, Bisa Wisata ke Mana Saja?
Berada di luar tata surya, begitu netizen bergurau tentang Bekasi. Namun ternyata, daerah ini memiliki sejumlah tempat wisata menarik.
3 Kompleks Kuburan Wisata Traveler Dunia, Gaya Nisannya Memesona
Nisannya yang memesona tak lagi dipenuhi sarang laba-laba. Sejumlah kompleks kuburan kini menjadi destinasi wisata para traveler dunia.
Terancam Punah, Taman Khusus Landak Dibangun di Inggris
Banyak alternatif hiburan di Inggris selain Big Ben dan Stonehenge. Kini muncul taman khusus untuk hewan landak yang terancam punah.
0
Mendagri: Keberagaman Kekuatan Sekaligus Potensi Konflik
Mendagri Tito Karnavian mengatakan, kemajemukan bisa jadi kekuatan namun jika tidak dirawat bisa menimbulkan potensi konflik.