Indocare Menggandeng Transcosmos Commerce untuk Menangani Penjualan Online Produk Confiant

Indocare Citrapasific, resmi memercayakan penjualan online produk skincare terbarunya dengan merk Confiant kepada Transcosmos Commerce.
Indocare Menggandeng Transcosmos Commerce untuk Menangani Penjualan Online Produk Confiant. (Foto: Tagar/iStock)

TAGAR.id, Jakarta - PT Indocare Citrapasific, resmi memercayakan penjualan online produk skincare terbarunya dengan merk Confiant kepada Transcosmos Commerce.

PT Indocare Citrapasific, perusahaan yang bergerak di bisnis produk health supplement dan personal care sejak 1988, resmi memercayakan penjualan online produk skincare terbarunya dengan merk Confiant kepada Transcosmos Commerce.

Kategori personal care dalam hal ini skincare terus menunjukkan peningkatan positif di Indonesia. Menurut data Statista, pendapatan dari kategori Beauty & Personal Care di Indonesia diestimasi bisa mencapai US$9.17 miliar dan diproyeksikan tumbuh sebesar 4,39% per tahun (CAGR 2024-2028).

Sedangkan pada salah satu platform Marketplace populer di Indonesia seperti Lazada, menemukan bahwa terjadi pertumbuhan kategori FMCG termasuk Beauty & Personal Care yang meningkat sebesar 9,9% YoY di tahun 2023.

Tren pertumbuhan positif ini juga disambut optimis oleh Jani Sartana, Group Brand Consumer Marketing Confiant yang mengatakan sebagai brand lokal, pihaknya sangat antusias untuk meramaikan pasar Beauty & Personal Care di Indonesia dengan produk yang berkualitas namun tetap terjangkau.

"Apalagi kami memiliki produk andalan dengan kandungan prebiotik yang merupakan komitmen kami untuk menjawab keinginan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit sehat dan glowing alami," ucap Jani Sartana.

“Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami menyadari bahwa kami perlu memiliki strategi yang tepat untuk menjangkau konsumen kami secara online. Berpartner dengan Transcosmos Commerce adalah pilihan terbaik karena tim Transcosmos Commerce tidak hanya membantu penjualan tapi juga membantu meningkatkan reputasi brand kami dengan meningkatkan review terbaik di toko marketplace sebesar 4.9 dari 5. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan kami puas akan layanan yang diberikan," tambah Jani.

Naoto Osada, CEO Transcosmos Commerce mengatakan sangat bangga dapat menyambut Confiant sebagai klien. Hal ini mengukuhkan posisi Transcosmos Commerce sebagai destinasi terpercaya bagi brand khususnya pada kategori Beauty & Personal Care yang mencari partner e-commerce enabler berkualitas. 

"Untuk itu, kami bertekad untuk terus mendukung pertumbuhan brand dalam sektor ini di Indonesia," ucapnya. []

Berita terkait
4 Tips Memulai Bisnis Dengan Cara yang Benar
Untuk sukses memulai bisnis tidak selalu berjalan lancar, diperlukan beberapa keahlian dan langkah yang harus dilakukan dengan benar.
4 Tips Agar Bisnis Tetap Stabil di Tengah Krisis
Pelaku usaha perlu melakukan evaluasi, inovasi, dan personal branding yang bagus di mata masyarakat.
Tips Bisnis Kondotel Agar Bisa Untung Besar
Investasi kondotel banyak dilakukan oleh para investor properti karena dianggap menawarkan keuntungan yang cukup menggiurkan.