UNTUK INDONESIA
IIMS 2020 di JIExpo akan Hadir dengan Konsep Baru
IIMS 2020 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, dari tanggal 9-19 April 2020. Pameran otomotif mobil ini akan hadir dengan konsep baru.
Indonesia International Motor Show kembali digelar pada 9 sampai 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, dari tanggal 9-19 April 2020. Pameran otomotif mobil ini akan hadir dengan program dan konsep baru.

Project Manager IIMS 2020 Rudi MF, mengatakan pada tahun ini, IIMS akan meningkatkan konsep Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live. Program tersebut akan menggabungkan entertainment, experience dan automotive dalam satu acara.

"Nantinya pada tanggal 12 April, kami akan menghadirkan artis internasional untuk meramaikan IIMS 2020. Tidak hanya itu, beberapa artis lokal juga akan tampil, diantaranya yang sudah terkonfirmasi adalah NTRL dan Reality Club," ujar Rudi dalam acara peluncuran IIMS Motobike Show 2020, di Jakarta, Rabu, 12 Februari 2020.

Selain itu, di tahun ini terdaftar sudah lebih dari 20 Agen Pemegang Merek (APM) yang akan ikut serta dalam perhelatan otomotif akbar ini.

Beberapa APM roda empat tersebut adalah BMW, DFSK, Brand X, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Wuling dan Toyota. Sementara untuk roda dua yakni AHM, Electro, Benelli, Electro, Kawasaki, Royal Enfield, Kymco, Yamaha dan Viar.

"Jumlah APM tersebut masih belum final, masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, tahun ini akan ada beberapa brand baru yang akan diluncurkan di IIMS 2020," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Sama seperti tahun lalu, IIMS 2020 juga kembali menghadirkan Indonesia Boat Gathering (IBT) di Hall B3 JIExpo. Kemudian di tahun ini juga akan hadir IIMS Trade-in Festival, sebuah program yang dibuat bagi pengunjung yang ingin menukar kendaraan lama dengan yang baru.

Nuansa custom motor juga hadir di IIMS tahun ini, dimana akan digelar Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Program ini merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang akan melibatkan builder Tanah Air.

"Di IIMS tahun ini, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. Acara ini merupakan one-stop destination bagi para penggemar otomotif, yang akan menyajikn pameran kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli dan banyak lagi," kata Kohen, panggilan akrab Hendra.

Tidak hanya di Jakarta, IIMS 2020 juga akan digelar di Makassar pada 15-19 April di Celebes Convention Center, Makassar, dan Surabaya pada 11-15 November di Grand City, Surabaya. []

Berita terkait
IIMS Motobike Show 2020 Digelar di Senayan
IIMS Motobike Show 2020 akan berlangsung pada 3-5 Juli 2020 di Istora Senayan, Jakarta.
Video: Wuling Cortez CT MVP Terlaris di IIMS 2019
Wuling Cortez CT menjadi terlaris kedua, dari penjualan Wuling Motors Indonesia di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.
Foto: Yang Cantik-cantik di IIMS 2019
Kehadiran SPG yang cantik-cantik di IIMS 2019, menambah warna tersendiri di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia.
0
Delapan Warga di Medan Ditangkap Sehabis Pesta Sabu
Polisi di Medan menggerebek kampung narkoba. Delapan orang diamankan usai pesta sabu.