UNTUK INDONESIA

Identitas Kerangka Manusia di Stadion TGP Sleman Yogyakarta

Identitas kerangka manusia ditemukan di Stadion TGP Sleman, Yogyakarta, sedikit terungkap. Diduga korban warga Godean yang hilang 2 bulan lalu
ilustrasi kerangka manusia. (Foto: Pixabay.com)

Sleman - Identitas kerangka manusia yang ditemukan di Stadion Tentara Ginnie Pelajar (TGP) Jalan Godean, Klaci II, Margoluwih, Kapanewon Seyegan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, sedikit terungkap. Kerangka yang ditemukan pada Minggu, 28 Februari 2021 disebut-sebut jasad pria bernama Rejo Sumarto, 80 tahun.

Baca Juga:

Korban merupakan warga Padukuhan Sonoboyo, Kalurahan Sidoagung, Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman. “Informasinya demikian. Tapi kami masih menunggu hasil otopsi,” kata Kapolsek Seyegan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Darmana dikonfirmasi, Minggu, 28 Februari 2021.

Informasinya demikian. Tapi kami masih menunggu hasil otopsi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari pihak keluarga, menyakini bahwa kerangka manusia tersebut merupakan salah satu anggota keluarganya. Salah satunya berdasarkan ciri-ciri pakaian yang ditemukan di lokasi kejadian.

Selain itu, korban ternyata sudah meninggalkan rumahnya di Kapanewon Godean sejak dua bulan lalu. “Pengakuan pihak keluarga, korban memang sering meninggalkan rumah. Karena sudah tua dan pikun," ucap dia.

Baca Juga:

Sebelumnya diberitakan, seorang relawan menemukan kerangka manusia di Stadion TGP. Penemuan mayat yang tinggal tulang belulang ini menghebohkan warga sekitar.

Saat ditemukan, kerangka manusia terbungkus kain sarung dan pakaian yang masih dikenakan. Jasad korban tertutup rumput ilalang yang cukup tinggi sehingga tidak terlihat. []

Berita terkait
Dua Kerangka Manusia Ditemukan di Aceh Diduga Korban Konflik
Dua kerangka manusia yang ditemukan di Aceh Timur diduga korban konflik bersenjata antara Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan Republik Indonesia.
Kerangka Manusia Dibalut Mukena Gegerkan Warga Aceh Timur
Warga Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang dibalut dengan kain mukena.
Geger, Warga Jepara Temukan Kerangka Manusia di Hutan Donorejo
Kerangka manusia yang tidak diketahui identitasnya ditemukan di hutan Kecamatan Donorejo Jepara.
0
Identitas Kerangka Manusia di Stadion TGP Sleman Yogyakarta
Identitas kerangka manusia ditemukan di Stadion TGP Sleman, Yogyakarta, sedikit terungkap. Diduga korban warga Godean yang hilang 2 bulan lalu