UNTUK INDONESIA
Identitas Geng Motor di Binjai Mulai Terungkap
Aksi geng motor yang menyerang seorang anak sekolah di Kota Binjai, Sumatera Utara, mulai terungkap siapa pelakunya.
Aksi geng motor yang menyerang sekelompok pemuda di Binjai, Sumatera Utara. (Foto: Tagar/tangkapan layar CCTV)

Binjai - Aksi geng motor yang menyerang seorang anak sekolah di Kota Binjai, Sumatera Utara, terungkap setelah nomor polisi sepeda motor mereka terekam kamera pengintai.

Sumber Tagar di Samsat mengungkap, pemilik sepeda motor Honda Beat BK 3434 RBC yang terekam kamera diketahui milik Nurpidayanti, beralamat di Jalan Tuanku Imam Bonjol, Gang Syeh Saman, Lingkungan 5, Kelurahan Setia, Binjai Kota.

Pelapor peristiwa penyerangan yang terjadi pada Minggu, 8 Maret 2020 dini hari tersebut, Fahrezi berharap kasus yang menimpa Bintang Perdana dan Ihsan itu segera diungkap.

Kalau melihat, satu mataku ini kabur

"Kami berharap, kasus ini segera diungkap. Karena sudah sangat meresahkan masyarakat," ujarnya, Selasa, 10 Maret 2020.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Binjai, Ajun Komisaris Polisi Wirhan Arif mengatakan, kepolisian sudah membentuk tim untuk meringkus anggota geng motor yang menyerang kemarin. 

"Saat ini, kita masih lakukan penyelidikan dan masih mengejar para pelaku," kata Wirhan.

Korban keganasan para geng motor, Bintang Perdana juga berharap, agar pihak kepolisian segera menangkap penyerangan dirinya yang terjadi di Warkop Bang Kumis Simpang Kebun Lada, Jalan T Amir Hamzah, Binjai Utara.

Akibat serangan membabi buta para anggota geng motor, pelajar SMA Negeri 1 Kota Binjai itu mengalami gangguan penglihatan. "Kalau melihat, satu mataku ini kabur," kata Bintang sembari menunjuk mata kanannya.

Selain mata, sekujur tubuhnya pun sakit dan lebam setelah dihantam menggunakan bangku yang terbuat dari besi dan balok broti.

Diberitakan sebelumnya pada Minggu, 8 Maret 2020 sekitar pukul 04.45 WIB, sekolompok anggota geng motor berjumlah 12 orang menggunakan 4 sepeda motor, langsung menyerang Bintang.

Hasil pantauan kamera pengintai, mereka datang dari arah Tugu Kota Binjai dan langsung masuk ke warkop Bang Kumis. Saat itu, Bintang dan dua rekannya, Agus dan Ihsan sedang ngobrol di luar warkop.

Setibanya di sana, seorang pemuda yang mengenakan helm ojek online menuduh mereka sebagai penganiaya adiknya dan langsung menyerang dan merusak serta mencuri handphone mereka. []

Berita terkait
Geng Motor di Binjai Serang Pelajar SMA
Gerombolan geng motor di Kota Binjai, Sumatera Utara, menyerang sekelompok anak muda yang sedang nongkrong di warkop.
Polisi Selidiki Bentrokan Geng Motor di Makassar
Polisi selidiki penyebab bentrokan antara warga dengan geng motor di kota Makassar yang menyebabkan satu mobil dan motor terbakar.
Bentrokan Geng Motor, Satu Mobil Dibakar di Makassar
Bentrokan antara geng motor dan warga di jalan Veteran Selatan Kota Makassar menyebabkan satu unit mobil dan satu motor dibakar.
0
Tips Merawat Hewan Agar Tidak Terinfeksi Covid-19
Ada beberapa pesan Kepala Rumah Sakit Hewan Pendidikan Institut Pertanian Bogor (IPB) Deni Noviana agar hewan terhindar dari virus corona Covid-19.