UNTUK INDONESIA

Hyundai Hadirkan Layanan Perbaikan Mobil Datang Ke Mana Saja

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan ini, bisa langsung melakukan reservasi ke Hyundai Call Center di nomor 0-800-1-878-878.
Peluncuran layanan Hyundai Datang ke Mana Saja. (Foto: Tagar/Hyundai Indonesia)

Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan layanan perbaikan (service) bertajuk 'Hyundai Datang ke Mana Saja'. Program ini diluncurkan untuk memfasilitasi konsumen yang ingin melakukan layanan purnajual, namun tidak ingin datang ke diler.

"Langkah utama dan mendasar kami adalah menghadirkan kepuasan bagi pelanggan. Layanan terdepan serta kualitas produk kami diharapkan mampu membuat pelanggan untuk tetap fokus pada aktivitas mereka sehari-hari," kata Presiden Direktur PT HMID SungJong Ha, dalam keterangan resminya, sebagaimana dikutip Tagar, Sabtu, 21 November 2020.

Lewat layanan 'Hyundai Datang ke Mana Saja', PT HMID sudah menyiapkan tenaga profesional yang akan mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan mobil pelanggan. Layanan mobilitas ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan perbaikan mobilnya kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan.

Dalam pelaksanaannya, teknisi akan melakukan pengecekan dan perbaikan di 17 bagian mobil termasuk aki, rem, kopling dan transmisi, belt, mesin, filter, knalpot, cairan dan pelumas, pintu, jendela, dan beberapa bagian penting lainnya.

Kemudian juga ada layanan servis lain, seperti layanan pembersihan dan cuci kendaraan. Pembersihan ini mencakup bagian interior dan juga eksterior mobil.

Layanan perbaikan 'Hyundai Datang ke Mana Saja' sudah dimulai sejak 20 November 2020. Cakupan wilayah untuk program ini meliputi Jabodetabek, Solo, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Surabaya, dan Bali.

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan ini, bisa langsung melakukan reservasi lewat sambungan telepon ke Hyundai Call Center di nomor 0-800-1-878-878. Setelah mereservasi, pihak diler akan mengonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi akan mulai meluncur ke lokasi yang sudah ditentukan sesuai dengan waktu yang sudah diminta.

Untuk metode pembayarannya, pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp setelah proses perbaikan selesai. Selanjutnya, pelanggan harus melakukan pembayaran sesuai dengan mekanisme yang sudah ditentukan dalam faktur tersebut.[]

Berita terkait
Resmi Dirilis, Segini Harga Hyundai IONIQ dan Kona Electric
Hyundai IONIQ dan Hyundai Kona sudah dijual di semua dealer resmi Hyundai Motors Indonesia dengan harga Rp 600 jutaan.
Hyundai Motor Laku Jualan Mobil Mewah Genesis 380.000 Unit
Pabrikan mobil Korea Selatan, Hyundai Motor telah menjual lebih dari 380.000 unit brand premium, Genesis di pasar luar negeri.
Mobil Listrik Hyundai Kona Kena Recall, Ini Penyebabnya
Penarikan ini disebabkan karena adanya kecacatan pada baterai yang berpotensi kebakaran.
0
Hyundai Hadirkan Layanan Perbaikan Mobil Datang Ke Mana Saja
Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan ini, bisa langsung melakukan reservasi ke Hyundai Call Center di nomor 0-800-1-878-878.