UNTUK INDONESIA
Honda Luncurkan All New Scoopy, Simak Ubahan yang Hadir
All New Honda Scoopy hadir dengan pembaruan dari segi desain hingga mesin yang sudah ditingkatkan performanya.
All New Honda Scoopy. (Foto: Tagar/AHM)

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan All New Honda Scoopy, Selasa, 10 November 2020. Skuter matik (skutik) ini hadir dengan banyak pembaruan yang diharapkan dapat sesuai dengan pecinta skutik di Tanah Air.

"All New Honda Scoopy hadir dengan mesin dan rangka baru. Pada generasi kelima ini kami ingin terus memenuhi harapan para pecinta skutik unik dan fashionable," kata President Director PT AHM, Keiichi Yasuda, dalam keterangan resminya, sebagaimana dikutip Tagar, Rabu, 11 November 2020.

All New Honda Scoopy hadir dengan mesin baru 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang kini sudah dilengkapi dengan teknologi frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Mesin ini diklaim hemat bahan bakar sekaligus sanggup menyuguhkan performa yang optimal.

Dari segi desain, Honda Scoopy baru ini hadir dengan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakangnya juga mengalami perubahan yang kini berbentuk oval sempurna sebagai simbol khas dari Honda Scoopy.

All New Honda ScoopyAll New Honda Scoopy varian warna Stylish Brown. (Foto: Tagar/AHM)

Kemudian sejumlah fitur unggulan juga turut hadir di All New Honda Scoopy ini. Misalnya pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Kemudian juga ada varian baru Stylish dan Prestige yang masing-masing punya pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red, serta Prestige White dan Prestige Black.

Menyoal harga, All New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dibanderol Rp 19.950.000, sedangkan  varian Stylish dan Prestige dipasarkan dengan harga Rp 20.750.000. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.[]

Berita terkait
Honda CRF250L dan CRF250 Rally Meluncur 13 November 2020
Honda CRF250L dan CRF250 Rally akan mengawali debutnya di pasar otomotif Jepang pada 13 November 2020.
Intip Penampilan Baru Honda Genio, Harga Tetap Sama
Penyegaran yang hadir pada skutik ini diklaim dapat merepresentasikan gaya hidup penggunanya yang kuat dalam berekspresi.
Honda Hadirkan 2 Varian Baru CBR250, Ini Daftar Harganya
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan dua varian baru dari motor sport CBR250, yakni CBR250RR SP dan CBR250RR.
0
Honda Luncurkan All New Scoopy, Simak Ubahan yang Hadir
All New Honda Scoopy hadir dengan pembaruan dari segi desain hingga mesin yang sudah ditingkatkan performanya.