UNTUK INDONESIA
Heechul dan Momo Resmi Pacaran Beda Usia 13 Tahun
Heechul Suju dan Momo Twice resmi menjalin hubungan pacaran dengan perbedaan usia yang terbilang jauh, yakni 13 tahun.
Heechul Suju dan Momo Twice menjalin hubungan pacaran beda usia 13 tahun. (Foto: Twitter/heechulfacts)

Jakarta - Kabar hubungan asmara antara dua idola K-Pop ternama, yakni Heechul Super Junior (Suju) dan Momo Twice menggemparkan publik di awal tahun 2020. Pasalnya, keduanya telah terkonfirmasi berpacaran dengan rentang perbedaan usia yang terbilang jauh, yakni 13 tahun.

Laman AllKPop melaporkan, SM Entertainment dan JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Heechul dan Momo telah mengonfirmasi kebenaran kabar hubungan asmara keduanya pada 2 Januari 2020. Heechul saat ini diketahui berusia 36 tahun sedangkan Momo masih berusia 23 tahun.

"Halo, ini label Super Junior. Kami mengonfirmasi bahwa Heechul dan Momo baru-baru ini berpacaran setelah menjalin hubungan dekat sebagai junior dan senior, terima kasih," demikian bunyi keterangan yang disampaikan perwakilan SM Entertainment.

Sedangkan JYP Entertainment juga mengeluarkan pernyataan resmi perihal hubungan Heechul Super Junior dengan Momo Twice dalam kurun waktu yang tidak jauh berbeda.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengonfirmasi bahwa Heechul dan Momo berpacaran. Kisah cinta mereka diawali dari persahabatan di industri hiburan, terima kasih," kata mereka.

Heechul Suju dan Momo TwiceHeechul Suju dan Momo Twice menjalin hubungan pacaran beda usia 13 tahun. (Foto: Twitter/heechulfacts)

Sebelum pihak agensi memberikan pernyataan resminya, kabar hubungan asmara yang terjalin antara dua idol di industri K-Pop, Heechul dan Momo, telah lebih dulu diungkap secara eksklusif oleh pihak Market News.

Pada Agustus 2019 lalu, Market News juga sempat menyoroti hubungan asmara keduanya. Dalam pemberitaannya, mereka menyebut Momo dan Heechul telah menjalin percintaan ditengah jadwal yang ketat.

Namun saat itu, dari pihak agensi Momo dan Heechul justru kompak memberi sanggahan atas kabar yang digelindingkan oleh pihak Market News.

Baca juga: Konser BTS Sumbang Devisa Korsel Rp 12 Triliun

Menanggapi pacaran dengan perbedaan usia 13 tahun yang dilakoni oleh Heechul dan Momo, fans fanatik keduanya turut memberikan respon yang positif. Mayoritas dari mereka justru memberikan dukungan dan mengatakan perbedaan umur bukan merupakan persoalan yang besar.

Berita terkait
Daftar Harga Tiket Konser Super Show 8, Super Junior
Berikut daftar lengkap harga tiket konser Super Show 8, Super Junior di Jakarta.
Lima Gebrakan Super Junior di Industri K-Pop Dunia
Berikut Tagar rangkumkan sejumlah gebrakan Super Junior sepanjang 14 tahun perjalanan kariernya.
Daftar Grup K-Pop Terfavorit di Spotify Wrapped 2019
Dua artis asal Korea Selatan ini masing-masing berhasil menduduki posisi pertama dan kedua dalam daftar Spotify Wrapped 2019.
0
Ricuh Eksekusi Lahan di Maluku Tengah
Eksekusi lahan di Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis 5 Maret 2020, berakhir ricuh. Dua polisi luka terkena lemparan batu