UNTUK INDONESIA
Heboh Warganet soal Fetish Kaus Kaki di Bantul
Warganet dihebohkan dengan thread di Twitter soal fetish kaus kaki di Bantul, Yogyakarta.
Akun @deaels di Twitter, menuliskan thread yang menceritakan bahwa dirinya menjadi korban fetish kaki berkaus kaki. (Foto: Istimewa/Screenshoot Twitter)

Bantul - Minggu 30 Agustus 2020 warganet digegerkan oleh sebuah akun @deaels di Twitter, menuliskan thread yang menceritakan bahwa dirinya menjadi korban fetish kaki berkaus kaki. Kejadian ini Bantul. Tidak disebutkan secara jelas siapa sosok yang meminta foto kaki berkaus kaki itu.

Yang jelas, unggahan di Twitter tersebut sudah di-retweet dan dikomentari lebih dari 3,1 ribu dengan jumlah likes 10,1 ribu setelah beberapa jam diunggah.

Thread ini menceritakan pengalaman pribadi pemilik akun yang pada bulan Juli 2018 diminta untuk memberikan foto kakinya yang dibalut dengan kaos kaki. Kebetulan sang pemilik akun adalah seorang atlet basket.

Gagal mendapatkan foto saat diminta melalui WhatsApp, pelaku kembali meminta @deaels untuk mengirimkannya foto kaki menggunakan kaos kaki. Saat ditanya untuk apa pelaku meminta foto, ia hanya mengatakan untuk disimpan sebagai koleksi.

Dalam thread tersebut, @deaels mengaku diminta untuk memberikan foto kakinya berulang-ulang kali. Setiap ditanya alasannya, pelaku terus mengatakan hanya untuk koleksi.

Setelah aku menelusuri lebih lanjut, ternyata temen-temenku banyak juga yg dimintain foto kayak gitu. Mungkin mereka belum berani untuk speak up.

Si peminta foto juga mengatakan bahwa @deaels pelit karena tidak mau memberikan foto kakinya. Si peminta foto juga sempat memberi contoh foto, yang entah didapat dari korban lain atau dari internet.

"Dia sampe berulang kali nge-chat minta aku buat foto pake kaos kaki. Jujur aku risih. Dan aku nanya itu buat apa dia jawab cuma buat KOLEKSI dan pengen liat kalo kaos kaki itu dipake di kaki," tulis akun @deaels lewat thread.

Korban sempat mengirim foto kakinya dengan kaos kaki, tapi juga menggunakan sepatu. Si peminta foto kemudian meminta @deaels untuk membuka sepatunya.

Fetish Kaus KakiAkun @deaels di Twitter, menuliskan thread yang menceritakan bahwa dirinya menjadi korban fetish kaki berkaus kaki. (Foto: Istimewa/Screenshoot Twitter)

Si peminta foto terus memaksa @deaels untuk mengirim foto kakinya dengan kaos kaki, sampai @deaels merasa kesal. Saat @deaels sudah menunjukkan rasa kesalnya pun, Si peminta foto justru membawa embel-embel persaudaraan.

Ternyata, tidak hanya @deaels yang mengalami hal tersebut. Beberapa teman @deaels juga pernah diminta untuk melakukan hal yang sama.

"Setelah aku menelusuri lebih lanjut, ternyata temen-temenku banyak juga yg dimintain foto kayak gitu. Mungkin mereka belum berani untuk speak up," tulisnya.

Bahkan korban sempat memblokir nomor pelaku. Kemudian pelaku sempat menghubungi dengan nomor lain, tapi tidak membahas soal foto kaos kaki.

Pada 23 Agustus 2020, pelaku menghubungi adik @deaels untuk meminta kaos kaki milik korban dan ibunya yang belum dicuci, beserta tanah dari halaman rumah.

Alasannya karena @deaels sedang diguna-guna orang, dan si peminta foto berniat membantu. Sayangnya, itu hanya tipu muslihat dari pelaku saja. Pelaku mengaku kepada adik @deaels bahwa sempat memberi tahu @deaels soal dirinya yang diguna-guna. Padahal @deaels tidak merasa dihubungi oleh si peminta foto. Oleh karena itu, @deaels membuat thread ini. []

Berita terkait
500 Pertanyaan Tes Kejiwaan Pelaku Fetish Kain Jarik
Polrestabes Surabaya membawa pelaku fetish ke psikiater RS Bhayangkara Surabaya untuk mengetahui kondisi kejiwaannya.
Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Fetish Kain Jarik
Polisi menangkap pelaku fetish kain jarik atas nama GAN di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.
Alasan Polda Jawa Timur Belum Tangkap Pelaku Fetish
Polda Jawa Timur sudah menerima tiga laporan korban fetish kain jarik dan juga meminta keterangan 8 orang saksi untuk pendalaman.
0
Cukai Naik, DPR: Peredaran Rokok Ilegal Meningkat
Peredaran lokol ilegal akan makin marak bila cukai hasil tembakau (CHT) nasional mengalami kenaikan.