UNTUK INDONESIA
Hari Jadi Polwan, Polres Pangkep Gelar Pasar Murah
Polisi Resor Pangkep melangsungkan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di depan tugu Bambu Runcing, Sabtu 31 Agustus 2019
Suasana pelaksanaan kegiatan pasar murah yang digelar Polres Pangkep. (Foto: Tagar/Aan Febriansyah)

Pangkep – Polisi Resor Pangkep melangsungkan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di depan tugu Bambu Runcing, Sabtu 31 Agustus 2019. Kegiatan pasar murah ini sebagai rangkaian memeriahkan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 71.

“Dengan adanya pasar murah sembako diharapkan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Kepala Polres Pangkep AKBP Tulus Sinaga.

Kegiatan ini kata Tulus juga dapat menjadi hiburan dan salah satu pilihan warga dalam mengisi liburan panjangnya.

Polwan senior Polres Pangkep AKP Anita Taheron mengatakan animo masyarakat yang berbelanja dipasar murah cukup lumayan banyak dan di ludes habis mulai dari minyak goreng, indomie biskuit dll dengan harga yang terjangkau relatif murah ketimbang harga di normal di pasar ataupun di toko

Masyarakat sangat senang dengan adanya pasar murah ini, dimana event ini dapat menjadi salah satu ajang hiburan bagi masyarakat di tengah libur dan sekolah.

Terlebih, lanjut Dia hadirnya Pasar Murah Sembako ini sangat dinanti-nanti warga untuk berburu bahan pokok murah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah.

Diakhir kegiatan, Polwan Polres Pangkep juga membagikan sembako kepada pengendara Bentor yang melewati lokasi pasar murah.  []

Baca juga:

Berita terkait
109 Pengendara Terjaring di Pangkep
Operasi Patuh hari pertama di Pangkep, Sulawesi Selatan, berhasil menjaring 109 pengendara motor dan mobil yang tidak tertib berlalu lintas.
Melihat Matahari Terbenam di Pulau Langkadea Pangkep
Sore jelang magrib momen tepat melihat indahnya matahari terbenam di Pulau Langkadea, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.
Polres Pangkep Jamin Keselamatan Warga Papua di Pangkep
Polres Pangkep menjamin keamanan mahasiswa asal Papua yang ada di kota Pangkep Sulawesi Selatan.
0
Slank Bikin Lagu Tentang Wabah Virus Corona
Grup band legendaris Slank saat ini tengah menulis lagu yang terinspirasi dari merebaknya virus corona di Tanah Air.