UNTUK INDONESIA

Harga Rp 2 Jutaan Realme C15 Cocok Jadi Kado Valentine

Realme C15 cocok menjadi kado spesial di hari Valentine, apakah itu pasangan, teman dekat atau keluarga. Pasti senang dapat smartphone terbaru.
Realme C15. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta - Valentine's Day atau hari kasih sayang paling sering dirayakan bagi pasangan romantis. Momen kasih sayang yang dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya membawa keistimewaan tersediri bagi mereka. Dalam momen tersebut sudahkan kalian punya kado spesial bagi pasangan terkasih.

Pada umumnya seseorang memberikan hadiah bagi orang terkasih baik itu pasangan, teman dekat atau keluarga. Bingkisan yang diberikan pun terbilang cukup beragam. Apalagi zaman teknologi canggih seperti sekarang ini barang yang cocok menjadi hadiah istimewa adalah smartphone. Alat komunikasi tersebut sudah pasti dibutuhkan bagi orang terkasih, terlebih senang dapat ponsel baru pas di momen spesial.

Dalam bulan yang bertemakan kasih sayang ini beberapa merk smartphone juga memangkas harganya, seperti Realme yang memangkas harga Realme C15. Realme C15 memiliki spesifikasi yang mumpuni, dan dengan adanya penurunan harga ini, Realme C15 punya daya tahan baterai yang lama dan terbaik di segmen Rp 2 jutaan di Tanah Air.

Apa saja spesifikasi yang patut diperhitungkan di Realme C15. Salah satu fitur utama dan terbaik di Realme C15 pada sektor baterainya. Realme C15 telah dibekali dengan baterai 6000mAh dengan sistem pengisian daya 18 watt. Dengan baterai yang besar itu, Realme C15 dapat bertahan dengan pemakaian penuh selama satu setengah hari. Hal ini tentunya merupakan hal yang baik, sebab ketahanan baterai merupakan salah satu faktor yang berpengaruh saat memilih smartphone di masa ini. 

Para pengguna Realme C15 tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat berada di luar rumah, karena Realme C15 memiliki baterai yang sangat awet untuk kegiatan sehari-hari. Pengguna dapat mengisi baterai pada malam hari dan pagi harinya baterai sudah terisi penuh, dan melanjutkan aktivitas tanpa hambatan atau khawatir akan kehabisan baterai.

Tidak hanya baterai yang tahan lama, Realme C15 juga dibekali dengan fitur-fitur menarik lainnya, yaitu kamera selfie 8MP yang siap mengambil foto-foto cantik penggunanya, serta 4 buah lensa pada bagian belakang yang juga berguna untuk kegiatan sehari-hari penggunanya. Bukan hanya itu, Realme C15 ini juga mempunyai fitur reverse charging sehingga dapat mengisi baterai ponsel lain ketika dibutuhkan (seperti power bank).

Realme C15 memang dapat dikatakan sebagai ponsel di entry level harga 2 jutaan yang memiliki spesifikasi all-rounder. Realme C15 ini bisa menjadi rekomendasi smartphone yang dapat menjadi kado yang manis untuk orang terkasih. Realme C15 sendiri mulai tanggal 14 Februari akan mengalami penurunan harga untuk tipe RAM 4GB/ROM 64GB dari semula seharga Rp 2.199.000 menjadi Rp 2.099.000. 

Smartphone ini juga dapat dibeli dengan harga tersebut di Lazada dengan meng-klik https://s.lazada.co.id/s.2IASa atau Shopee pada link tautan https://shopee.co.id/product/109598751/3944423099/. Untuk info lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi situs Realme Indonesia di http://bit.ly/3tDMN2S. []



Berita terkait
Inspirasi Realme Buat Orang Terkasih di Hari Imlek dan Valentine
Program bertajuk “Fortune & Love Festival” Realme akan membagikan diskon besar-besaran hingga 30 persen dengan tambahan voucher menarik lainnya.
Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 30 Pro
Layar Realme Narzo 30 Pro serupa dengan Narzo 20 Pro dengan menggendong baterai berkapasitas 4.880mAh yang mendukung SuperDart Charge 65 watt.
Harga dan Spesifikasi Realme V11 5G
Realme V11 5G mengusung layar IPS LCD 6,52 inci dengan resolusi HD Plus. Layarnya mendukung refresh rate 60 Hz dengan aspect ratio 20:9.
0
Geopark atau Taman Bumi di Indonesia Berikut Fungsinya
Sebagai negara dengan keanekaragaman hayati yang memukau, Indonesia memiliki geopark atau taman bumi dengan sejumlah manfaat.