UNTUK INDONESIA
Harga dan Spesifikasi Vivo S1 Pro
Vivo mengabarkan pada akhir tahun 2019 akan merilis Vivo S1 Pro di Indonesia
Smartphone Vivo S1 Pro. (Foto: Vivo)

Jakarta - Vivo mengabarkan pada akhir tahun 2019 akan merilis Vivo S1 Pro di Indonesia. Ponsel pintar ini merupakan line-up produk terbaru dari Vivo di Indonesia, tapi secara global sudah meluncur sejak Mei 2019.

“Kami mengonfirmasi Vivo S1 Pro, seri S terbaru siap untuk hadir di Indonesia. Ini merupakan bentuk jawaban Vivo atas respon positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1 yang lebih dulu diluncurkan di Indonesia," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, Selasa, 12 November 2019.

Dikutip dari situs GSM Arena, Vivo S1 Pro memiliki layar ukuran 6,39 inci dengan screen-to-body ratio 85,3 persen, resolusi 1080x2340 piksel dan aspek rasio 19,5: 9. 

Ponsel pintar ini disenjatai dengan chip Snapdragon 675, yang didampingi dengan RAM 6/8 GB dan memori internal 128 GB.

Harga

Vivo S1 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan masing-masing lensa 48 MP aperture f/1.8, 8 MP aperture f/2.2, dan sensor kedalaman 5 MP aperture f/2.5. Sedangkan kamera depan memiliki lensa yang dijuluki Motorized pop-up 32 MP. 

Ponsel pintar ini juga dibekali dengan kapasitas baterai 3.700 mAh plus fast charging 18 W. Harga saat peluncuran di Cina sekitar Rp 5,6 juta.

Kehadiran smartphone Vivo S1 Pro merupakan rangkaian terbaru dari S-Series yang ditegaskan melalui akun resmi media sosial Vivo Indonesia.

Dengan tagline Clearly Your Style, ponsel pintar Vivo S1 Pro akan mewakili generasi milenial dan Z yang stylish, energik dan selalu update dengan tren terbaru. []

Berita terkait
Spesifikasi Smartphone Vivo S5
Vivo akan mengumumkan smartphone terbarunya pada 14 November 2019 dengan desain empat kamera belakang yang unik yaitu Vivo S5.
Smartphone Vivo Batman Edisi Khusus Ulang Tahun
Perusahaan teknologi Vivo meluncurkan smartphone edisi khusus berlogo Batman.
Hasil Jepretan Vivo V17 Pro Memukau Meski Minim Cahaya
Ponsel Vivo V17 Pro memiliki fitur Super Night Mode yang dapat menghasilkan foto tetap jernih dan detail kendati minim pencahayaan.
0
Baru Jadi Bos BUMN, Ahok ke Arab Nonton Balapan F2
Belum lama jadi bos BUMN, Ahok terlihat berlibur ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk menyaksikan ajang balapan Formula 2.