UNTUK INDONESIA
Spesifikasi Smartphone Vivo S5
Vivo akan mengumumkan smartphone terbarunya pada 14 November 2019 dengan desain empat kamera belakang yang unik yaitu Vivo S5.
Smartphone Vivo S5. (Foto: gsmarena.com)

Jakarta - Produsen teknologi Vivo akan merilis Vivo S5 pada 14 November 2019. Tampilan desain empat kamera belakang yang unik, mampu menarik perhatian kamu untuk segera memiliki telepon genggam yang satu ini. 

Mengutip GSM Arena pada Senin, 11 November 2019, Vivo S5 dilaporkan telah menerima sertifikasi dari regulator Tiongkok, Tenaa. Spesifikasi Vivo S5 pun telah muncul di laman TENAA. 

Perusahaan menyebutkan bahwa perangkat kelas menengah terbaru mereka akan mengusung bentuk mirip berlian yakni, di sisi belakang, Vivo S5 memiliki desain kamera yang khas.

Vivo S5Tampilan smartphone Vivo S5. (Foto: gsmarena.com)

Jika dilihat sekilas, bentuk modul kamera persegi mirip dengan Huawei Mate 20 series. Namun hanya dimiringkan 45 derajat saja, tampilan kameranya akan terlihat berbentuk mirip ketupat.

Sementara, dalam laman TENAA menyebutkan Vivo S5 memiliki 4 kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP. Bahkan, dibekali layar AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD Plus dengan rasio aspek 20 : 9.

Menariknya lagi, smartphone berlayar 5.5" memiliki teknologi yang perfect untuk selfie yaitu beresolusi kamera depan 20MP Crystal-Clear, sehingga dapat menghasilkan jepretan yang tajam. Dengan dibekali Selfie Softlight, juga bisa membuat kulit kamu akan terlihat cerah setiap kali akan mengabadikan foto selfie. 

Vivo S5 terdaftar dengan dua nomor model, yaitu V1932A dan V1932T. Keduanya disokong prosesor octa-core 2,3GHz Snapdragon 712 berbasis OS Android Pie dengan antarmuka Funtouch OS dan memiliki RAM 8GB.

Selain itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan dua pilihan memori internal, 128GB dan 256GB serta disokong baterai berkapasitas 4.010mAh dengan fast charging 22,5 W. 

Vivo S5 ini hadir dengan tiga varian warna yakni, hitam, putih, dan biru. []

Baca juga: 

Berita terkait
Spesifikasi Ponsel 5G Murah Samsung Galaxy A71
Kalangan pasar teknologi memprediksi Samsung akan menghadirkan ponsel pintar konektivitas 5G dengan harga murah.
Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 4
Produsen smartphone Infinix memanfaatkan momentum Hari Belanja Nasional (Harbolnas) untuk meluncurkan produknya, Infinix Smart 4.
Xiaomi Kuasai Pasar Smartphone di India
Xiaomi menjadi smartphone paling laris di India dan mendominasi pasar di negara itu.
0
Israel Gembira Boris Johnson Menang Pemilu Inggris
Kemenangan Boris Johnson di Pemilu Inggris disambut baik oleh Israel. Israel klaim keberhasilan ini bukti melawan pembenci Yahudi.