UNTUK INDONESIA
Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 4
Produsen smartphone Infinix memanfaatkan momentum Hari Belanja Nasional (Harbolnas) untuk meluncurkan produknya, Infinix Smart 4.
Infinix Smart 4. (Foto: Antara/HO)

Jakarta - Produsen smartphone Infinix memanfaatkan momentum Hari Belanja Nasional (Harbolnas) untuk meluncurkan produknya, Infinix Smart 4.

Ponsel pintar Infinix Smart 4 akan dirilis di pasar Indonesia melalui situs jual-beli dalam jaringan (e-commerce) Lazada Indonesia saat Harbolnas pada 11 November 2019.

"Infinix Smart 4 akan menjadi smartphone yang menyasar segmen entry-level, dan menjamin fitur keamanan terbaik," kata Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, dikutip dari Antara, Rabu, 6 November 2019.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan Infinix Smart 4 memiliki layar 6.6” berdefinisi tinggi (HD+) dan tampilan notch waterdrop. 

Rasio layar terhadap badan perangkat hingga 90 persen atau lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Smartphone ini dilengkapi baterai 4.000 mAh sehingga mendukung penggunaan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Pada fitur fotografi, Infinix Smart 4 mengusung kamera dua kamera dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) 8MP AF + QVGA, serta Dual-Flash Light. Pada kamera depan, ponsel itu memiliki kamera berukuran 5MP.

"Kami memberikan dua sistem keamanan yakni Face Unlock dan Finger Print yang sangat cepat dan responsif saat diakses oleh pengguna," kata Sergio. 

Infinix Smart 4 akan dijual perdana secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga Rp 999.000. Ponsel itu akan dilengkapi dengan kartu pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360 GB selama dua tahun. []

Berita terkait
Ponsel Pintar Infinix Hot 8 Meluncur di Pasar Indonesia
Produsen ponsel pintar Infinix meluncurkan Infinix Hot 8 untuk pasar Indonesia. Berikut spesifikasinya.
YouTube Music Hadir di Indonesia, yang Premium Bayar
Google menghadirkan aplikasi streaming musik YouTube Music di Indonesia dan layanan bebas iklan serta download offline di Youtube Premium.
Redmi Note 8, Harga dan Spesifikasi
Selain Redmi Note 8, Xiaomi juga meliris Redmi Note 8 Pro. Namun untuk Redmi Note 8 Pro kabarnya belum pasti.
0
Harga dan Spesifikasi Vivo S1 Pro
Vivo mengabarkan pada akhir tahun 2019 akan merilis Vivo S1 Pro di Indonesia