UNTUK INDONESIA
Harga dan Spesifikasi Infinix S5 Lite
Infinix S5 Lite resmi meluncur dengan layar punch hole atau layar bertombol layaknya smartphone flagship.
Infinix S5 Lite. (Foto: 91mobile.com)

Jakarta - Smartphone Infinix resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu S5 Lite yang menyajikan layar punch hole atau layar bertombol layaknya smartphone flagship.

Mengutip dari laman 91Mobile, Infinix S5 Lite akan tampil dengan layar bolong. Dengan keunikan yang dimilikinya itu, ponsel tersebut dibanderol dengan harga yang terbilang murah, yakni Rp 1,5 juta. 

Saat ini, Infinix S5 Lite tersebut menjadi salah satu smartphone dengan layar bolong termurah di pasaran.

Infinix S5 LiteVarian ponsel Infinix S5 Lite. (Foto: 91mobile.com)

Untuk spesifikasinya sendiri, Infinix S5 Lite akan tampil dengan layarnya yang masih sebatas HD+ atau setara 720 x 1600 pixels dengan rasio 20:9 serta kerapatan 266 ppi. 

Walaupun tak terlalu tajam, namun kamu akan merasakan sensasi mengoperasikan smartphone mahal berkat layar punch hole yang dibawanya.

Ada pun bodi smartphone ini terbuat dari bahan plastik dengan dimensi panjang 164 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 7.9 mm. Sedangkan untuk bobotnya seberat 178 gram. 

Selain itu, kapasitas daya baterainya yang mencapai 4.000 mAh bisa mencukupi kebutuhan kamu seharian penuh. 

Sementara untuk performa sektor hardware, Infinix S5 Lite ditenagai chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8320. 

Infinix S5 Lite ini memiliki RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB untuk menunjang performa multitasking yang cepat dan performa gaming yang smooth.

Tak lupa Infinix menyematkan slot microSD yang dibuat terpisah dari slot SIM Card dengan kapasitas sebesar 256GB. Di sisi lain, tersedia pula sistem operasi Android Pie 9.0 dengan antarmuka buatan Infinix yang dikenal kaya fitur dan mudah dioperasikan.

Soal kamera, smartphone ini dibekali empat kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 16 Megapixel yang memiliki aperture f/1.8 serta didukung Phase Detection Autofocus. 

Kemudian, lensa yang kedua yaitu Ultrawide 5 Megapixel dan ketiga adalah depth sensor 2 Megapixel. Sedangkan untuk lensa keempat merupakan low light sensor.

Kamera belakang smartphone ini hanya bisa merekam video HD [email protected] Kemampuan tersebut sebanding dengan harga Infinix S5 yang murah dan didukung  pula fitur berupa Quad LED Flash, Panorama, dan HDR.

Sedangkan kamera depan, Infinix S5 dibekali kamera beresolusi 32 Megapixel. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan ponsel ini yakni, mendapatkan hasil selfi lebih tajam dan jernih. 

Terlebih Infinix menghadirkan banyak sekali fitur fotografi yang bisa dicoba satu per satu.

Terkait konektivitas, ponsel ini hanya memakai port MicroUSB 2.0, mengingat harganya yang terjangkau. Kemudian, untuk sektor konektivitas pendukung ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v5.0, A-GPS, FM-Radio, dan fitur fingerprint sensor yang berada di bagian belakang body.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau dan didukung layar Punch Hole yang memberi kesan premium, tentu akan membuat smartphone ini menjadi idola baru di segmen entry-level. Terlebih Infinix hadir dengan kamera depan 32 Megapixel dan mengusung konfigurasi 4 lensa di sisi belakang. []

Baca juga:

Berita terkait
Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro
Huawei Mate 30 Pro akan meluncur di Indonesia pada Kamis, 14 November 2019
Spesifikasi Smartphone Vivo S5
Vivo akan mengumumkan smartphone terbarunya pada 14 November 2019 dengan desain empat kamera belakang yang unik yaitu Vivo S5.
10 Daftar Smartphone Android Terkencang
Daftar 10 besar smartphone Android terkencang telah dirilis situs benchmarking smartphone AnTuTu.
0
Main Layang-layang, Pemain Brasil Tewas Kesetrum
Pemain lokal Brasil, Kaio Felipe Santos Silva, mengalami nasib tragis. Dia meninggal karena kesetrum listrik saat bermain layang-layang.