UNTUK INDONESIA
5 Fakta Millen Cyrus, Saudara Ashanty Kerap Tampil Seksi
Millendaru alias Millen Cyrus keponakan Ashanty. Remaja usia 20 tahun tersebut juga disorot lantaran penampilan seperti perempuan.
Millendaru alias Millen Cyrus, keponakan penyanyi Ashanty. (Foto: Instagram/millencyrus)

Jakarta - Millendaru alias Millen Cyrus dikenal sebagai keponakan penyanyi Ashanty. Selain itu, remaja usia 20 tahun tersebut juga disorot lantaran penampilan dan tingkahnya seperti perempuan.

Millen Cyrus dalam sebuah kesempatan mengaku tampil seperti perempuan karena nyaman. Ia ingin dianggap seperti kaum hawa pada umumnya. Hal itu juga yang sempat membuatnya bertengkar dengan sang tante, Ashanty.

Berikut fakta-fakta Millen Cyrus keponakan Ashanty:

1. Klaim Miliki Hormon Wanita

Millen Cyrus mengaku sejak kecil merasakan ada yang berbeda dengan tubuhnya. Ia merasa nyaman berpenampilan seperti wanita sejak usia belia.

Ia mengaku memiliki hormon wanita yaitu ekstrogen berlimpah di dalam tubuhnya sejak kecil. Pengakuannya itu terjadi ketika berbincang dengan presenter Deddy Corbuzier.

"Karena waktu kecil hormon aku lebih banyak perempuannya, jadi memang harus terapi hormon untuk stabilin hormon aku," kata Millen di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Meskipun nyaman berpenampilan perempuan, Millen mengaku tidak ingin melakukan operasi kelamin. Selama ini operasi kecantikan yang dijalaninya hanya sebatas filler bibir.

"Aku engga mau. Karena kebanyakan orang yang sama aku even temen atau apapun, mereka bilang 'aku lebih suka kamu seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini, even kamu masih ada [kemaluan] gitu'," ujarnya.

Millendaru alias Millen CyrusMillendaru alias Millen Cyrus, keponakan penyanyi Ashanty. (Foto: Instagram/millencyrus)

2. Berparas Cantik

Tak bisa dipungkiri, Millen Cyrus memang memiliki paras yang cantik ketika tampil di publik. Itu terlihat dari deretan foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Baca juga:

3. Foto Tanpa Busana

Menanggalkan handuk dari badannya kemudian telanjang dalam bathub menjadi aksi Millen Cyrus kesekian kali yang terdokumentasi di Instagram dan membuat heboh warganet.

Foto itu memperlihatkan Millendaru berendam di bathup tanpa sehelai benang pun. Beberapa bagian tubuhnya tampak telihat. Begitu juga dadanya yang ditutupi sebagian kembang.

"Save water, bath together," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu 15 Maret 2020.

4. Keponakan Ashanty

Millen Cyrus mulai dikenal pada 2015. Ketika itu ia sering mengunggah foto bersama Ashanty dan putrinya, Aurel Hermansyah. Sejak saat itu juga ia diketahui sebagai keponakan dari penyanyi berusia 35 tahun tersebut.

Millen CyrusMillen Cyrus. (Foto: Instagram/millencyrus)

5. Operasi Payu Dara

Sosok yang mengaku mirip selebritis Kendall Jenner ini memang dikenal kerap pamer kemolekan tubuh di media sosial. Memakai bikini, swim suit, dan dress terbuka, acap kali dilakukan Millen Cyrus.

Ingin total berpenampilan perempuan, Millen Cyrus akhirnya blak-blakan mengaku menjalani implan payudara di Thailand. Ia mengungkapkannya dalam perbincangan di kanal YouTube JPNN pada Oktober 2019. "Implan udah dong, kemarin terakhir aku breast implan di Thailand," katanya.

Ia mengatakan puas dengan operasi payu dara yang dilakukannya itu. Menurutnya, payu dara yang ada di tubuhnya kini tak terlalu besar dan tak terlalu kecil. "Udah cukup, nggak mau tambah gede, dan nggak mau tambah kecil, udah pas segini," ujarnya.

Berita terkait
Catherine Wilson Pakai Sabu, Kenali Dampak Buruknya
Artis Catherine Wilson menyalagunakan narkoba jenis sabu. Nyatanya sabu dilarang dikonsumsi lantaran memiliki dampak buruk
Alasan Gigi Hadid Enggan Pamer Kabar Hamil
Gigi Hadid sedang mengandung bayi Zayn Malik.m Mdel berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan alasan enggan pamer kehamilan
Anaknya Dirayu, Susi Pudjiastuti Bogem Komika Ini
Putra Susi Pudjiastuti, Alvy Xavier dirayu. Eks Menteri Kalautan itu membalasnya dengan bogem.
0
Sebut Monyet di Facebook, Wanita Ini Dituntut Penjara
Seorang wanita yang menulis kata monyet dan ditujukan kepada wanita lainnya via akun Facebook dituntut penjara 1 tahun 6 bulan.