UNTUK INDONESIA

Alasan Farhat Abbas Kritik Resepsi Pernikahan Atta dan Aurel

Farhat Abbas ramai dituding tengah melakukan panjat sosial (pansos) lantaran melontarkan kritik terhadap resepsi pernikahan Atta dan Aurel.
Farhat Abbas. (Foto: Instagram/farhatabbasofficial)

Jakarta - Farhat Abbas ramai dituding tengah melakukan panjat sosial (pansos) lantaran melontarkan kritik kepada Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat negara yang menghadiri resepsi pernikahan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Menanggapi tudingan itu, melalui postingan di Instagram Farhat Abbas menampiknya. Seraya berkelakar, mantan suami Nia Daniaty itu justru mengaku iri dan ingin menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Meluruskan,,, gue iri? Iri mau jadi Presiden juga kali yee? Boleh-boleh aja," kata Farhat Abbas, dikutip Tagar pada Minggu, 4 April 2021.

Lebih lanjut, Farhat Abbas membeberkan alasannya melontarkan kritik atas pernikahan Atta dan Aurel yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Menurutnya, acara seperti itu sudah pernah terjadi dan tidak lagi jadi istimewa.

Menurutnya, resepsi pernikahan artis yang dijadikan program demi meraup keuntungan pribadi dari sponsor, ada baiknya dibagikan hasilnya kepada masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi masa sulit di tengah pandemi Covid-19.

"Semua atau sebagian keuntungan bagi ya buat negara dan rakyat yang lagi kena musibah pandemi saat ini," kata dia.

"Hampir semua pesta pernikahan artis yang disiarkan secara langsung, di komersialkan alias banyak sponsornya berakhir sebagai hiburan yang pernah terjadi, alias biasa-biasa aja," ujar Farhat Abbas.

JokowiPresiden Jokowi (tengah) menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pada Sabtu, 3 April 2021. (Foto: Setneg RI)

Diberitakan sebelumnya, Farhat Abbas melontarkan kritik keras kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sibuk menghadiri resepsi pernikahan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, mantan suami Nia Daniaty itu menyebut jika resepsi pernikahan Atta dan Aurel mirip perayaan HUT RI.

Ia juga mengkritik kehadiran pejabat negara termasuk, Presiden Jokowi, Menhan Prabowo, dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo dalam acara yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta nasional itu. []

Berita terkait
Aurel dan Atta Menikah, Krisdayanti Beri Pesan Khusus
Krisdayanti memberikan pesan khusus kepada Aurel Hermansyah, sewaktu putri kandungnya itu resmi menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.
Cerita Atta Halilintar dan Aurel Undang Jokowi Jadi Saksi Pernikahan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membeberkan alasan mengundang Presiden Jokowi dan Prabowo sebagai saksi pernikahan.
Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bulan Madu ke Dubai
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal segera terbang menuju Dubai untuk menjalani bulan madu seteah keduanya resmi menikah.
0
Alasan Farhat Abbas Kritik Resepsi Pernikahan Atta dan Aurel
Farhat Abbas ramai dituding tengah melakukan panjat sosial (pansos) lantaran melontarkan kritik terhadap resepsi pernikahan Atta dan Aurel.