UNTUK INDONESIA
Gubsu Edy Pernah Rebutan Minum Susu dengan Pangdam
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I Bukit Barisan yang baru Mayor Jenderal TNI Irwansyah.
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama istri dengan Panglima Kodam I Bukit Barisan yang baru bersama istri, Mayjen TNI Irwansyah.(Foto: Tagar/Istimewa)

Medan - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Panglima Kodam I Bukit Barisan yang baru menjabat, yaitu Mayor Jenderal TNI Irwansyah, menggantikan Mayjen MS Fadhilah.

Edy mengaku kenal dengan Pangdam yang baru dan mengaku pernah rebutan minum susu dengannya. Edy mengatakan itu di Balai Prajurit, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin, 29 Juni 2020, malam.

"Bapak Irwansyah beserta ibu, selamat datang kita bergabung di sini. Saya belum terlalu lupa sama beliau (Bapak Irwansyah), sama dari Kopral Taruna, sama-sama saya diguling-guling di Cijantung, rebutan minum susu. Ikutan balapan renang, sekarang ini sudah sama-sama tua kami, tua tapi sok muda. Itu yang paling penting. Selamat bertugas kita bergabung di sini," ucap Edy yang hadir bersama istri, Nawal Edy Rahmayadi.

Selain itu, Edy juga berharap Pangdam bisa mendukung pembangunan di Sumatera Utara. Selain berpesan kepada Irwansyah, Edy juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayjen MS Fadhilah.

Kami dapat merumuskan kesepakatan untuk memantapkan stabilitas keamanan, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan lancar

"Dalam kurun waktu dua tahun di Sumatera Utara, menurut saya, banyak prestasi yang telah dicapai oleh Bapak MS Fadhilah, di antaranya tetap terpeliharanya keamanan dan situasi yang kondusif. Setelah bertugas di Mabes TNI, kami minta sering berkunjung ke Sumut dan jangan lupa dengan Sumut. Kami pasti akan menyambut kedatangan bapak," terang Edy.

Mayjen MS Fadhilah dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau. Dia memohon maaf jika selama 22 bulan bertugas masih ada yang belum dapat diselesaikan.

"Bapak ibu sekalian apabila masih ada hal-hal yang belum dapat kami selesaikan dengan baik, secara pribadi maupun institusi. Mudah-mudahan nanti dapat dilanjutkan oleh Panglima Kodam Kodam I Bukit Barisan serta ibu yang baru," ungkapnya

Mayjen Irwansyah menyampaikan terima kasih atas sambutan terhadapnya dan berharap silaturahmi yang harmonis agar terus terjalin. 

"Dengan demikian kami dapat merumuskan kesepakatan untuk memantapkan stabilitas keamanan, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan lancar,"katanya. (Reza)

Berita terkait
Sumut Juara Narkoba, Edy Sebut Banyak Jalur Tikus
BNN menyebut Sumut nomor satu penyalahgunaan narkotika di Indonesia. Edy Rahmayadi melihat banyak jalur tikus sehingga narkoba mudah masuk.
Gubsu Edy: Ada yang Bahagia dengan Hadirnya Corona
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyebut ada yang senang dan bahagia dengan kehadiran virus corona atau Covid-19.
Gubernur Edy Rahmayadi Sebut Corona Diciptakan Tuhan
Saat berbincang dengan sejumlah wartawan di Medan, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyebut corona itu diciptakan oleh Tuhan.
0
Gubsu Edy Pernah Rebutan Minum Susu dengan Pangdam
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I Bukit Barisan yang baru Mayor Jenderal TNI Irwansyah.