Greysia Polii/Apriani Rahyu Minta Doa dan Dukungan di Final

Apriyani sedang recovery sebaik mungkin dan meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo.
Apriani Rahayu dan Greysia Polii. (Foto: Tagar/Jombang Update)

Jakarta - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa merebut medali emas setelah memastikan langkah ke final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani sukses lolos ke final ganda putri Olimpiade Tokyo setelah mengalahkan Lee So Hee/Shin Seung Chan dari Korea Selatan 21-19 dan 21-17 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Sabtu, 31 Juli 2021.

Di babak final ganda putri Olimpiade Tokyo yang akan berlangsung Senin, 2 Agustus 2021, Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang antara unggulan kedua Chen Qingchen/Jia Yifan melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong asal Korea Selatan.


Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Indonesia.


Apriyani mengatakan belum memikirkan pertandingan final dan berupaya melakukan recovery sebaik mungkin. Apriyani pun meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo.

"Yang pasti kami mau berupaya semaksimal mungkin, tidak terlalu memikirkan bagaimana mainnya. Kami masih ada waktu recovery satu hari dan berusaha mendapatkan persiapan lebih baik. Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Indonesia," ucap Apriyani dalam wawancara usai pertandingan.

Sementara itu Greysia bersyukur dengan seluruh dukungan yang didapatnya bersama Apriyani hingga bisa lolos ke babak final Olimpiade Tokyo.

"Kami bersyukur semuanya mendukung. Tim medis, selain itu mental Apriyani juga mendukung. Saya terus berdoa untuk mendapatkan kekuatan," ujar Greysia. []


Baca juga

Berita terkait
Bulu Tangkis Olimpiade Pemain Lama Tersingkir Wajah Baru Muncul
Cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 selama seminggu terakhir telah menjadi kisah yang penuh kekecewaan
Jepang Perluas Keadaan Darurat Covid-19 Selama Olimpiade
Jepang perluas keadaan darurat Covid-19 ke empat wilayah selain di Tokyo, 30 Juli 2021, menyusul lonjakan infeksi yang membukukan rekor baru
Djokovic Capai Dua Semifinal Tenis Olimpiade Dalam Satu Hari
Novak Djokovic menang di tunggal putra dan ganda campuran tenis Olimpiade Tokyo 2020 dan melalu ke semifinal untun dua nomor itu
0
Greysia Polii/Apriani Rahyu Minta Doa dan Dukungan di Final
Apriyani sedang recovery sebaik mungkin dan meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo.