UNTUK INDONESIA
Grab Pecahkan Rekor Lewat Gerakan Jangan Lupa Makan
Grab Indonesia berhasil memecahkan rekor dunia dalam Meseum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan pengantaran 10.000 paket makanan.
Peluncuran 150 mitra grab untuk melakukan pengantaran paket makanan di Jakarta, Jumat, 17 Januari 2020. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Jakarta - Grab Indonesia berhasil memecahkan rekor dunia dalam Meseum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan pengantaran 10.000 paket makanan serentak di lima kota di Indonesia dalam waktu 10 jam. Hal ini merupakan bagian dari peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan oleh GrabFood.

Managing Director Grab Indonesia , Neneng Goenadi mengatakan bahwa saat ini banyak orang yang tidak peduli dengan waktu makan mereka yang disebabkan oleh terlalu fokus oleh kesibukannya atau pekerjaannya.

GrabGrab Indonesia melalui GrabFood berhasil memecahkan rekor Meseum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan pengantaran 10.000 paket makanan serentak di lima kota di Indonesia. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

"Apa yang kita makan dan kapan kita makan sangat berpengaruh pada kesehatan kita. Oleh sebab itu di tahun baru ini, GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan ini," ujar Neneng dalam peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan di Jakarta, Jumat, 17 Januari 2020.

Paket makanan sebanyak 10.000 ini akan diberikan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum, seperti pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum dan petugas kebersihan.

"Kami berharap para pahlawan ini juga tidak lupa makan, untuk bisa selalu beraktivitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri," kata Neneng.

GrabSebanyak 150 mitra grab melakukan pengantaran 3000 paket makan untuk daerah Jakarta dalam rangka Gerakan Jangan Lupa Makan. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Pengantaran paket makanan dilakukan oleh mitra pengantaran GrabFood di lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Makanan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan mitra GrabFood yakni CFC, McDonald's, Kopi Lain Hati, Carl's Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life.

"Gerakan ini mendapat banyak dukungan melalui microsite Gerekan Jangan Lupa Makan dan kunjungan GrabFood ke sejumlah perkantoran di Jakarta pada Desember 2019 lalu," kata Neneng. []

Berita terkait
Gojek-Grab VS Ojol Rusia, Siapa yang Menang?
Kehadiran transportasi berbasis aplikasi (taksi dan ojek online atau ojol) dari Rusia, Maxim membuat gerah pengemudi Gojek dan Grab.
Program Grab Ini yang Kian Memanjakan Yogyakarta
Grab menjalin kerja sama dengan Pemda DIY dan Bank BPD DIY, Kerja sama ini semakin memanjakan warga Yogyakarta.
Saham OVO Dijual, Memengaruhi Reward Driver Grab?
Pendiri sekaligus pemilik Lippo Group Mochtar Riady menjual dua pertiga saham atau 30 persen saham OVO. Apakah menimbulkan efek bagi Grab?
0
Dokter RSPP Tepis Tahan Napas Deteksi Virus Corona
Dokter spesialis paru Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Wahyuningsih menepis informasi menahan napas kemudian batuk, sudah terkena virus corona.