Google Luncurkan Ponsel Lipat Akhir Tahun Ini?

Dari beberapa merek HP, terselip nama Google Pixel Fold yang diprediksi akan rilis pada Q4 tahun 2021.
Google Pixel Fold (Foto:Tagar/MacRumors.com)

Jakarta - Tidak hanya akan memperkenalkan Google Pixel 6 di akhir tahun ini, Google juga dikabarkan akan merilis ponsel layar lipat besutannya sendiri, Google Pixel Fold yang diprediksi akan meluncur pada akhir tahun 2021.

Dilansir dari GSM Arena pada Senin, 20 September, kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh Senior Director at Display Supply Chain Consultants David Naranjo, di akun Twitternya. Ia memprediksi beberapa merek HP yang akan rilis di tahun 2021.

Dari beberapa merek HP, terselip nama Google Pixel Fold yang diprediksi akan rilis pada Q4 tahun 2021. David juga memprediksi jika perangkat akan menggunakan layar LTPO OLED.

“Dengan diumumkannya iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang memiliki kecepatan refresh variabel hingga 120Hz menandai 20 model terbaru dan dikabarkan yang menggunakan panel LTPO OLED dari SDC,” cuit @DSCCDave.

Sayangnya belum ada informasi dari Google Pixel terkait peluncuran HP lipat terbaru mereka. Saat ini baru ada informasi bahwa seri Pixel 6 akan diluncurkan pada tanggal 19 Oktober 2021 mendatang.


Dengan diumumkannya iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang memiliki kecepatan refresh variabel hingga 120Hz menandai 20 model terbaru dan dikabarkan yang menggunakan panel LTPO OLED dari SDC.


Sekedar informasi bahwa Q4 2021 terhitung dari tanggal 1 Oktober 2021 hingga 31 Desember 2021. Untuk itu, kita hanya bisa menunggu kira-kira tanggal berapa Google Pixel akan meluncurkan Pixel Fold di pasar global.[]


(Indi Lusiani)

Baca Juga:

Berita terkait
HUT RI: Google Doodle Luncurkan Ilustrasi Kesenian Daerah
Setiap huruf dalam Google, pada ilustrasi Doodle hari ini, digantikan alat musik, pelaku seni sampai topeng.
Larry Page dan Sergey Brin Jual Saham Google Rp 14 Triliun
Larry Page dan Sergey Brin menjual saham gabungan senilar lebih dari USD 1 miliar atau setara Rp 14,4 triliun sejak Mei yang lalu.
Google Terapkan Wajib Vaksin bagi Seluruh Karyawannya
Selain itu, setiap karyawan Google juga dapat mengajukan diri untuk bekerja dari rumah secara permanen atau pindah kantor jika mereka mau.
0
Google Luncurkan Ponsel Lipat Akhir Tahun Ini?
Dari beberapa merek HP, terselip nama Google Pixel Fold yang diprediksi akan rilis pada Q4 tahun 2021.