Gim Fall Guys Akan Hadirkan Skin Godzilla

Skin bertemakan Godzilla ini rencannya akan dirilis di gim Fall Guys pada 3 November 2020 atau bertepatan dengan hari ulang tahun Godzilla.
Skin Godzilla di gim Fall Guys. (Foto: Tagar/Twitter/@FallGuysGame)

Jakarta - Mediatonic selaku pengembang dari game Fall Guys akan berkolaborasi dengan salah satu franchise monster populer asal Jepang, Godzilla. Kolaborasi antar keduanya akan menghadirkan skin bertemakan Godzilla di dalam permainan Fall Guys.

"Saya tidak bisa menjelaskan betapa senangnya saya memberi tahu Anda bahwa GODZILLA akan datang ke Fall Guys minggu depan," cuit akun Twitter @FallGuysGame, sebagaimana dikutip Tagar, Minggu, 1 November 2020.

Orang-orang mengenal Godzilla sebagai entitas yang menyeramkan dan membahayakan, namun kehadirannya di gim Fall Guys akan membuat Godzilla menjadi terlihat lucu dan menggemaskan.

Skin bertemakan Godzilla ini rencannya akan dirilis di gim Fall Guys pada 3 November 2020 atau bertepatan dengan hari ulang tahun Godzilla. Untuk bisa mendapatkan skin ini, Anda perlu memenangkan sebanyak 10 Crown dalam permainan.[]

Berita terkait
Game Fall Guys Raih Unduhan Terbanyak di PS Plus
Sebuah laporan menyebutkan bahwa unduhan untuk game Fall Guys sudah mencapai di angka 8 juta pada pertengah Agustus 2020.
Perjalanan Panjang Mediatonic, Pembuat Game Fall Guys
Butuh waktu hingga 15 tahun untuk Mediatonic bisa menarik minat para gamers memainkan game Fall Guys.
Ini Tiga Fitur Baru yang Segera Hadir di Gim Among Us
Pembaruan untuk tiga fitur baru ini masih dilakukan dalam tahap Beta untuk platform PC di Steam.
0
Jubir: Prabowo Diserang Isu Miring Lawan Mafia Alutsista
Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan Prabowo sedang diterpa isu miring saat lawan mafia alutsista.