UNTUK INDONESIA
Game Fall Guys Raih Unduhan Terbanyak di PS Plus
Sebuah laporan menyebutkan bahwa unduhan untuk game Fall Guys sudah mencapai di angka 8 juta pada pertengah Agustus 2020.
Game Fall Guys. (Foto: Mediatonic)

Jakarta - Sony mengonfirmasi bahwa game battle royale Fall Guys: Ultimate Knockout berhasil meraih unduhan terbanyak di PlayStation Plus (PS PLus). Pencapaian tersebut diraih setelah bulan lalu Sony menggatiskan game garapan Mediatonic ini.

"Saat ini, Fall Guys adalah game PS Plus yang paling banyak diunduh sepanjang masa secara global. Selamat untuk Mediatonic!" cuit akun @PlayStation, sebagaimana dikutip Tagar, Jumat, 25 September 2020.

Meskipun tidak diketahui berapa jumlah unduhan untuk game Fall Guys ini, namun sebuah laporan menyebutkan bahwa unduhan untuk game tersebut sudah mencapai di angka 8 juta pada pertengah Agustus 2020.

Selain populer di konsol PS Plus, game Fall Guys juga berhasil meraih banyak unduh melalui platform PC. Dari laporan yang dirilis Devolver Digital, Fall Guys sudah terjual sebanyak 7 juta copy melalui platform toko game Steam pada akhir Agustus lalu.

"Selamat untuk teman-teman kita dari Mediatonic. Game Fall Guys melampaui 7 juta unit di Steam dan merupakan game PS Plus yang paling banyak diunduh sepanjang masa! Prestasi luar biasa dari sekelompok orang yang luar biasa," cuit akun Twitter, @devolverdigital.

Sebagai catatan, pencapaian tersebut diraih hanya untuk periode Agustus 2020. Artinya, game Fall Guys diperkirakan akan meraih jumlah unduhan yang lebih tinggi untuk beberapa waktu kedepan.[]

Berita terkait
Perjalanan Panjang Mediatonic, Pembuat Game Fall Guys
Butuh waktu hingga 15 tahun untuk Mediatonic bisa menarik minat para gamers memainkan game Fall Guys.
PlayStation 5 Rilis 15 November, Sony Tambah Stok Pre-order
Walmart sempat menambah pra-pemesanan PS 5 pada 17 September lalu, tapi semuanya habis terjual hanya dalam hitungan detik.
PlayStation 5 Rilis November 2020, Segini Harganya
Sony Interactive Entertainment (SIE) menyatakan akan meluncurkan generasi PlayStation (PS) berikutnya, yaitu PS5 pada November 2020.
0
Sebut Monyet di Facebook, Wanita Ini Dituntut Penjara
Seorang wanita yang menulis kata monyet dan ditujukan kepada wanita lainnya via akun Facebook dituntut penjara 1 tahun 6 bulan.