Gembong Primadjaya Bersilaturahmi dengan Kang Emil dan Mang Oded

Ketum IA ITB, Gembong Primadjaya bertemu dengan Walikota Bandung, M Oded Danial dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, keduanya merupakan alumni ITB.
Ketum IA ITB, Gembong Primadjaya bertemu dengan Walikota Bandung, M Oded Danial dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, keduanya merupakan alumni ITB. (Foto:Tagar/IA-ITB)

Jakarta - Ketua Umum IA ITB terpilih, Gembong Primadjaya bertemu dengan Walikota Bandung, M Oded Danial pada Minggu, 25 April 2021 dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama di Rumah Makan Sate Maranggi, Jalan Pasteur Bandung. 

Dalam kesempatan itu, Mang Oded, panggilan akrab Walikota, mengucapkan selamat dan juga berharap alumni ITB meneruskan perannya dalam bersama-sama membangun kota Bandung.  Seperti diketahui, banyak alumni ITB yang berkiprah di Kantor pemerintahan Kota Bandung yang dapat menjadi agen untuk bersinergi dengan alumni ITB secara nasional. 

Kang Emil menyampaikan harapannya agar para alumni ITB untuk ‘move on’ selepas proses pemilihan Ketua umum IA ITB dan semua dirangkul untuk menjadi alumni yang guyub.

Salah satu permasalahan yang dibahas saat acara buka puasa bersama itu adalah masalah ketahanan pangan di lingkungan kota Bandung dalam menghadapi masa pandemi ini. Mengenai hal ini, Gembong berjanji untuk mendukung program-program Pemkot Bandung dengan akses jejaring Alumni ITB yang dimilikinya.

Setelah bertemu dengan Walikota Bandung, Gembong dan rombongan melanjutkan perjalanan menemui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil, di Rumah Dinas Gubernur. Ridwan Kamil, merupakan alumni ITB jurusan Arsitek angkatan 1990 sedangkan Gembong Primadjaya alumni Teknik Mesin angkatan 1986.

Gembong Primadjaya dan Kang EmilGembong Primadjaya buka puasa bersama dengan Kang Emil.(Foto:Tagar/IA ITB)

Melalui momen silaturahmi ini, Kang Emil menyampaikan harapannya agar para alumni ITB untuk ‘move on’ selepas proses pemilihan Ketua umum IA ITB dan semua dirangkul untuk menjadi alumni yang guyub. 

Lebih lanjut, Kang Emil mendorong IA ITB untuk membuka Kantor Sekretariat di Kota Bandung agar lebih mudah dan lebih dekat untuk berkolaborasi dengan pihak kampus dan kegiatan-kegiatan di lingkungan kota Bandung. 

Mendengar hal itu, Gembong menyatakan siap dan akan segera merealisasikan masukan-masukan dari Gubernur Jawa Barat. Dalam suasana pertemuan yang akrab dan penuh canda khas Kang Emil, rombongan Gembong Primadjaya disuguhi Siomay dan Es Cendol khas Bandung.

Turut menemani Gembong Primadjaya dalam dua pertemuan itu ketua IA ITB Pengda Jabar, Jalu Priambodo. []

Berita terkait
Silaturahmi dengan Himpuni, Gembong Primadjaya Ungkap Pengalaman Gunakan e-Voting
Gembong Primadjaya mengatakan, Pemilihan Ketum dengan 100% menggunakan e-voting merupakan pengalaman pertama bagi IA ITB.
Tepati Janji, Gembong Primadjaya Serahkan Bantuan ke BPUDL
Gembong Primadjaya mendatangi Kantor Badan Pengelola Usaha dan Dana Lestari untuk menyerahkan bantuan sebesar Rp250 juta.
Pernyataan Gembong Primadjaya Setelah Memenangkan Pemilu Ketua IA ITB
Gembong Primadjaya Berhasil memenangkan pemilu IA-ITB sehingga dirinya sah menjadi Ketua Umum periode 2021-2025.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.