UNTUK INDONESIA

Gelandang Barcelona Coutinho Periksa Kesehatan di Qatar

Gelandang klub raksasa Spanyol, Barcelona, Philippe Coutinho, berada di Qatar untuk pemeriksaan medis terkait cedera meniskusnya
Philippe Coutinho (Foto: everythingbarca.com)

Jakarta - Gelandang klub raksasa Spanyol, Barcelona, Philippe Coutinho, berada di Qatar untuk pemeriksaan medis terkait cedera meniskusnya untuk mengetahui apakah dia berada di jalur untuk kembali beraksi di lapangan hijau bulan depan.

Pemain Brasil itu menjalani operasi dan diperkirakan akan absen selama tiga bulan, periode yang membuatnya kembali pada awal April 2021.

coutinho  di qatarPhilippe Coutinho (tengah) di Qatar (Foto: marca.com/Aspetar)

Meski begitu, mengingat waktu dia absen dan fakta bahwa dia harus fit dan tajam lagi, sepertinya kita tidak akan melihat pemain berusia 28 tahun itu kembali ke lapangan sebelum akhir April 2021.

Coutinho kemudian akan tersedia untuk Ronald Koeman untuk peregangan terakhir musim ini, tetapi karena keadaannya dia harus bekerja keras untuk memaksa masuk ke klub Barcelona.

tweet qatarTweet Qatar (Foto: marca.com)

Blaugrana, julukan Barcelona, telah bergaul dengan baik di La Liga Santander tanpa penandatanganan termahal dalam sejarah klub.

Jika tidak ada hal yang lain, Barcelona mungkin berharap memberi Coutinho beberapa menit menjelang akhir musim untuk menempatkannya di jendela toko, mengingat kepergiannya bisa menjadi kunci untuk membebaskan dana yang sangat dibutuhkan (marca.com). []

Berita terkait
Barcelona Vs Sevilla, Coutinho Selamatkan Koeman
Barcelona kehilangan poin setelah ditahan Sevilla. Pemain depan Philippe Coutinho menyelamatkan Barca dan pelatih Ronald Koeman.
Selamatkan Pemain Tottenham, Barca Berikan Coutinho
Barcelona ingin menukar pemain depan Philippe Coutinho dengan gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele yang ribut dengan manajer Jose Mourinho.
Coutinho Telepon Klopp Minta Kembali ke Liverpool
Pemain depan Barcelona Philippe Coutinho menelepon manajer Juergen Klopp agar diterima kembali ke Liverpool. Coutinho pun bersedia dipotong gaji.
0
Gelandang Barcelona Coutinho Periksa Kesehatan di Qatar
Gelandang klub raksasa Spanyol, Barcelona, Philippe Coutinho, berada di Qatar untuk pemeriksaan medis terkait cedera meniskusnya