UNTUK INDONESIA
Gara-gara Tolak Berhubungan Seks, Pria Ini Tendang Istri Hingga Tewas
Smitham yang tengah dalam kondisi mabuk dilaporkan marah dan cemburu lantaran menuduh istrinya berselingkuh ketika dia menolak untuk berhubungan seks.
Kevin Smitham (51) dan Kanda Smitham (29) (Viralpress/Mirror)

Jakarta, (Tagar 17/4/2018) - Seorang pria Inggris ditangkap karena diduga menendang istrinya sendiri hingga meninggal ketika menolak untuk berhubungan seks dengannya di Thailand.

Kevin Smitham (51) telah tinggal bersama istrinya bernama Kanda (29), dan orang tua mereka di Ubon Ratchathani selama liburan tahun baru setempat ketika insiden itu terjadi tadi Minggu (15/4) malam.

Smitham yang tengah dalam kondisi mabuk dilaporkan marah dan cemburu lantaran menuduh istrinya berselingkuh ketika dia menolak untuk berhubungan seks.

Polisi setempat menerangkan, Smitham menendangnya hingga mati kemudian menutupi tubuhnya dengan selimut.

Tentangga terkejut ketika melihat Kanda sudah dalam kondisi tak bernyawa dan langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

Sekitar pukul 06.30 waktu setempat, polisi menemukan tubuh Kanda tergeletak di kediaman rumah keluarganya.

Jenazah Kanda tergeletak di bawah lantai depan rumahJenazah Kanda tergeletak di bawah lantai depan rumah (viralpress/Mirror)

Petugas mengatakan mereka menemukan Kevin sedang berdiri di sisi gedung dan dia mengakui telah berulang kali menendang Kanda sampai mati.

Wakil Kepala Staf di distrik Det Udom, Inspektur Jenderal Watcharapol Pimwong, mengatakan Kevin telah ditangkap dan ditahan.

"Saya tiba dan menemukan seorang wanita terbaring telanjang di depan rumah. Ada banyak memar di wajah dan tubuh. Dia telah mati selama beberapa jam," katanya.

Media Thailand, melaporkan bahwa pasangan itu tinggal bersama di Pattaya dan memiliki dua anak bersama.

Mereka telah mengunjungi kerabat Kanda di wilayah timur laut Isan Thailand selama liburan tahun baru songkran.

Petugas telah mengirim jenazah Kanda untuk pemeriksaan post mortem untuk mengetahui penyebab kematian. (Mirror/rmt)

Berita terkait
0
Bournemouth Vs Liverpool, Pertama Kali Tak Kebobolan
Liverpool untuk kali pertama setelah 14 laga tidak kebobolan saat mengalahkan Bournemouth 3-0 di Liga Premier Inggris, Sabtu 7 Desember 2019.