UNTUK INDONESIA
Gandeng Danilla Riyadi, Lyon Rilis Lagu Baru
Grup band besutan Onadio Leonardo, Rudy Nugraha Putra dan Okin, Lyon, merilis single terbaru berjudul Fiksi yang Indah bareng Danilla Riyadi.
Personel grup band Lyon berpose dengan solosis perempuan, Danilla Riyadi. (Foto: Tagar/Istimewa)

Jakarta - Grup band besutan Onadio Leonardo alias Onad, Rudy Nugraha Putra dan Niko Al-Hakim atau Okin, Lyon, kembali merilis single terbarunya yang berjudul Fiksi yang Indah. Dalam lagu ini, mereka menggandeng Danilla Riyadi untuk ikut berkolaborasi.

Lyon mengatakan bahwa alasan memilih Danilla lebih kepada karakteristik suara dan permainan gitarnya sangat cocok untuk masuk ke dalam materi lagu tersebut yang terkesan menampilkan ambience gloomy daripada ke dua single Lyon sebelumnya.

"Selain itu Danilla juga cocok bagi Lyon sebagai simbol dari teman khayalan tersebut," kata mereka dalam keterangan resmi yang diterima Tagar, Senin, 17 Februari 2020.

band LyonArtwork single Fiksi yang Indah dari band Lyon. (Foto: Tagar/Istimewa)

Mereka mengatakan, proses pembuatan musik dan lirik dibuat langsung oleh Rudy yang juga bertindak selaku Music Producer Lyon. Kemudian, materi dikirimkan melalui email kepada Danilla untuk diolah lebih dalam pada sisi aransement part gitar dan vocal wanitanya.

"Progres semuanya sampai ke tahap final telah memakan waktu kurang lebih 1 bulan saja," kata mereka.

Baca juga: Endah N Resha Ikut Konser Film Teman Tapi Menikah 2

Tembang Fiksi yang Indah saat ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai platform pemutar musik digital.

Selain itu, karya yang menjadi single ketiga yang sebelumnya berjudul Ego dan Asa & Ruang ini juga telah memiliki video klip yang bisa disaksikan melalui kanal YouTube Lyon. []

Berita terkait
Pidi Baiq Isi Lagu di Film Milea: Suara Dari Dilan
Musisi Pidi Baiq mengajak aktris muda Vanesha Prescilla untuk berkolaborasi dalam lagu Bunyi Sunyi di film Milea: Suara Dari Dilan.
J-Hope BTS Nyanyikan Lagu Terbaru Outro: Ego
Kelompok boyband BTS merilis comeback trailer terbaru mereka berjudul Outro: Ego yang dipersembahkan oleh J-Hope.
Valentine Day, Justin Bieber Rilis Album Changes
Justin Bieber resmi merilis album terbarunya yang bertajuk Changes pada Jumat, bertepatan dengan Valentine Day, 14 Februari 2020.
0
Lima Ciri Seseorang Rentan Kena Virus Corona
Virus Corona memiliki ciri-ciri ketika menyerang manusia. Berikut Tagar berikan ulasannya.