UNTUK INDONESIA
Endah N Resha Ikut Konser Film Teman Tapi Menikah 2
Sederet musisi indie seperti Endah N Resha dan Ten 2 Five siap mengelar konser untuk menyambut peluncuran film Teman Tapi Menikah 2.
kelompok duo Endah N Resha. (Foto: Instagram/endahnrhesa)

Jakarta - Sederet musisi indie seperti Endah N Resha dan Ten 2 Five siap mengelar konser untuk menyambut peluncuran film Teman Tapi Menikah 2 besutan rumah produksi Falcon Pictures. Helatan bertajuk #TemanTapiMenikah Concert itu diakui Ditto merupakan mimpi lamanya bersama sang istri, Ayudia Bing Slamet, selaku tokoh utama dalam film.

"Kita berdua pingin banget buat konser tur tapi karena waktu dan keterbatasan film Februari ini jadi terima kasih karena konser ini terlaksana," kata Ditto dalam jumpa pers di kantor Falcon, Jakarta Selatan, Senin, 17 Februari 2020.

"Kita senang banget karena konser ini terlaksana, karena di film musiknya berperan. Kita punya OST (original Soundtrack Theme) Teman Tapi Menikah 2, jadi kita pingin lihat langsung," ujar dia.

Sebagai pemeran Ditto dalam film, Adipati Dolken mengaku akan memberikan kejutan dalam helatan konser Teman Tapi Menikah 2. Namun, ia belum mau memberikan bocoran mengenai apakah dia akan ikut bernyanyi atau tidak. "Baru diomongin sama Ditto dan Ayu, kita lihat nanti saja akan ada kejutan pas acara," ujar dia.

Sementara itu, Mawar De Jongh yang berperan sebagai Ayudia, akan membawakan tiga lagu di acara ini. "Senang bisa menjadi bagian dalam konser ini. Semoga bisa menghibur," katanya.

Konser Teman Tapi Menikah 2 rencananya akan berlangsung dan disiarkan melalui kanal YouTube Falcon Music pada Sabtu, 22 Februari 2020 mendatang. Sedangkan filmnya sendiri akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari.

Selain Endah N Resha dan Ten 2 Five, pegiat musik indie lain seperti Elephant Kind, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club dan Garam Merica juga bakal hadir dan terlibat di proyek konser ini.

Konser Film Teman Tapi Menikah 2

Suasana konferensi pers Konser Film Teman Tapi Menikah 2. (Foto: Antara//Maria Cicilia Galuh)

Tentang Film Teman Tapi Menikah 2

Film Teman Tapi Menikah 2 merupakan sekuel atau kelanjutan dari film mengenai kisah perjalanan asmara Ayudia Bing Slamet dengan suaminya Muhammad Pradana Budiarto atau biasa dikenal dengan nama panggung Ditto Percussion.

Film garapan Falcon Pictures ini akan menceritakan kisah Ayu, yang diperankan Mawar De Jongh dan Ditto, diperankan Adipati Dolken yang bersahabat dan pada akhirnya menikah serta memiliki anak. Film ini juga merupakan karya terbaru sutradara Rako Prijanto.

Dalam video itu menampilkan Mawar De Jhong menggantikan Vanessa Prescillia berperan sebagai Ayu. Cuplikan itu menunjukkan potongan adegan saat mereka berkenalan di bangku sekolah SMP. Ada juga kilas balik persahabatan Ayu dan Ditto dari film sebelumnya, Teman Tapi Menikah.

Selanjutnya, video yang berdurasi 7 menit itu menggambarkan kisah cinta mereka mulai dari menikah hingga berumah tangga. Polemik dalam kehidupan rumah tangga mereka mulai tergambar dalam trailer, ketika Ayu hamil tidak lama setelah menikah.

Baca juga: Sinopsis Teman Tapi Menikah 2, Tayang Februari 2020

Uniknya, pembuatan film dengan alur yang berbeda ini mampu mengubah Mawar yang berusia 18 tahun menjadi seorang ibu dan istri untuk memerankan karakter Ayu.

Berita terkait
Sinopsis Film Aku Tau Kapan Kamu Mati (ATKKM)
Film Aku Tau Kapan Kamu Mati (ATKKM) berkisah tentang ketakutan di satu sekolah lantaran salah seorang siswanya tau kapan orang di sekitarnya mati.
Sinopsis Film Onward, Petualangan Sihir Tom Holland
Film Onward berkisah tentang petualangan sihir yang melibatkan nama besar seperti Chris Pratt dan Tom Holland sebagai pengisi suara.
Sinopsis Film Bloodshot, Balas Dendam Tentara Super
Film Bloodshot bercerita tentang upaya balas dendam seorang tentara super yang diperankan oleh Vin Diesel.
0
Selebgram Awkarin dan Ruth Stefani Diperiksa Polisi
Dua selebgram yakni Awkarin dan Ruth Stefani memenuhi panggilan pemeriksaan Kepolisian Daerah Jawa Timur.