UNTUK INDONESIA
Game NBA 2K21 Sudah Rilis di Indonesia
Game NBA® 2K21 versi terbaru dari seri simulasi video game NBA sudah tersedia di gaming console generasi terkini di Indonesia.
Gambar sampul game NBA 2K21. (Foto: Antara/HO)

Jakarta - Game NBA® 2K21 versi terbaru dari seri simulasi video game NBA sudah tersedia di gaming console generasi terkini di Indonesia, demikian pengumuman penerbit Take-Two Interactive Software, Inc 2K.

“Mungkin ini tahun terunik untuk NBA dan game bola basket, dan tim Visual Concepts sangat bangga untuk bisa menghadirkan NBA 2K21 bagi jutaan pemain di seluruh dunia,” kata presiden Visual Concepts Greg Thomas, dalam siaran persnya, dikutip dari Antara, Senin, 7 September 2020. 

Kehadiran game NBA 2K21 untuk memberikan pemain pengalaman unik ke dalam seluruh aspek NBA dan budaya bola basket secara keseluruhan, termasuk melalui penyempurnaan gameplay, berbagai fitur kompetitif dan komunitas online, serta ragam mode game menarik.

Kobe BryantGame NBA 2K21 Mamba Forever Edition untuk generasi saat ini yang menampilkan legenda bola basket, Kobe Bryant. (Foto: Antara/HO)

Dalam versi generasi saat ini, ada suguhan beberapa tambahan dan penyempurnaan yang memungkinkan pemain veteran dan pemain baru dapat menemukan berbagai pengalaman bola basket untuk dimainkan. 

Penyempurnaan ini antara lain peningkatan pada tampilan visual, pemain AI, game mode dan lainnya untuk mendorong berbagai batasan yang menjadikannya video game bola basket otentik dan realistik. 

Selain itu, pemain bisa mengarahkan jump shot dan lay up dengan presisi dan keterampilan yang jauh lebih baik, serta buka (unlock) gerakan dribble baru yang unik dengan kontrol bola lebih efektif. 

Ada juga mega bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard pada sampul NBA 2K21 versi generasi saat ini yang dibanderol Rp849 ribu untuk Xbox One, PlayStation®4, Nintendo Switch™, PC Windows, dan Google Stadia. 

Selain itu, hadir pula NBA 2K21 Mamba Forever Edition untuk generasi saat ini yang menampilkan legenda bola basket, Kobe Bryant dengan jersey nomor 8, harga dibanderol Rp 1,49 juta.[]

Berita terkait
Game Lawas Tidak Bisa Dimainkan di PlayStation 5
PlayStation 5 (PS5) tidak bisa digunakan untuk memutar game yang dirancang untuk konsol lama, demikian kata penerbit game Ubisoft.
Epic Games Kehilangan 60 Persen Pemain Game Fortnite
Hal tersebut disebabkan konflik yang terjadi antara Epic dengan Apple terkait layanan pembayaran game Fortnite kehilangan 60 persen pemain.
Cara Aman Download Game Gratisan
Bermain game memang mengasyikkan apalagi pada akhir pekan seperti sekarang ini. Apalagi kita masih dianjurkan berkegiatan di rumah selama pandemi.
0
Sebut Monyet di Facebook, Wanita Ini Dituntut Penjara
Seorang wanita yang menulis kata monyet dan ditujukan kepada wanita lainnya via akun Facebook dituntut penjara 1 tahun 6 bulan.