UNTUK INDONESIA
Gadis Cantik Korban Tabrak Lari di Takalar Tewas
Seorang pengendara sepeda motor, Sri Rahayu, meninggal dunia karena menjadi korban tabrak lari di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian (TKP) di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulsel. (Foto: Tagar/Lodi Aprianto)

Takalar - Seorang pengendara sepeda motor, Sri Rahayu, meninggal dunia karena menjadi korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 15 Februari 2020. 

Perempuan berusia 19 tahun itu mengalami kecelakaan saat dibonceng oleh Rahmawati, 21 tahun. Beruntung, rekannya itu berhasil selamat dari maut, hanya mengalami luka lecet pada lutut kanan dan bengkak di bagian dahi.

Sri Rahayu tercatat beralamat di Lingkungan Biringbalang, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

Dia diduga ditabrak mobil. Karena kondisi jalan tersebut sepi, sehingga mobil ini langsung kabur atau melarikan diri

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Takalar Iptu Sumarwan mengatakan peristiwa tabrak lari berujung maut itu terjadi pada Sabtu malam kemarin, sekitar pukul 23.20 Wita. 

Sumarwan menjelaskan Sri Rahayu yang dibonceng menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 6771 MC itu ditabrak kendaraan roda empat, saat kondisi jalan sangat sepi. 

Melihat korban terkapar di aspal, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu langsung tancap gas melarikan diri.

Insiden ini mengakibatkan Sri Rahayu mengalami sejumlah luka, hingga mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar.

"Dia diduga ditabrak mobil. Karena kondisi jalan tersebut sepi, sehingga mobil ini langsung kabur atau melarikan diri," kata Marwan, sapaan akrab Sumarwan kepada Tagar, Minggu 16 Februari 2020.

Saat ini kepolisian setempat tengah mengejar mobil angkutan daerah yang diduga telah menabrak gadis berusia 19 tahun itu.

"Kendaraan roda empat yang menabrak korban ini sementara dalam penyelidikan dan berharap agar pelaku ini segera menyerahkan diri. Dan karena bagaimana pun cara pelaku melarikan diri, pasti kita akan tangkap," ujarnya.

Dalam peristiwa itu gadis cantik itu meninggal dunia dengan sejumlah luka seperti bengkak pada kepala bagian kanan, keluar darah dari hidung, lecet pada pipi kanan, robek pada perut bagian bawah kanan, lecet pada lengan tangan kanan, lecet pada jari tangan kanan, lecet pada punggung kaki kanan dan kiri, memar pada punggung badan, dan memar pada lutut kiri. []

Berita terkait
Renovasi Rumah, Pria di Takalar Tewas Kesetrum
Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah mengatakan Dg Dudding meninggal karena kesetrum saat memperbaiki alat penghalus kayu.
Isap Tembakau Gorila, Pelajar SMA di Takalar Kejang
Seorang pelajar SMA di Takalar, Sulawesi Selatan, kejang-kejang usai mengisap tembakau gorila dan dilarikan ke puskesmas.
Bocah SD di Takalar Dicabuli Kakek Pensiunan ASN
Seorang bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) di Takalar dicabuli seorang pensiunan ASN.
0
Khofifah: May Day Risiko Besar Penularan Covid-19
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meminta kepada buruh untuk tidak turun ke jalan memperingati May Day Hari Buruh Internasional.