UNTUK INDONESIA
Free Fire Jadi Game Mobile Terlaris di Asia Tenggara
Free Fire berhasil menjadi game paling laris di Asia Tenggara sepanjang kuartal pertama 2020.
Free Fire merupakan game bergenre survival dengan jumlah pemain yang bertarung sebanyak 50 orang. Pemain yang dapat bertahan hidup hingga akhir akan mendapatkan "Booyah!" (Foto: Garena Free Fire)

Jakarta - Game battle royale garapan Garena, Free Fire, berhasil menjadi game paling laris di Asia Tenggara sepanjang kuartal pertama 2020. Hasilnya ini diungkapkan oleh seorang analis video game terkenal bernama Daniel Ahmad.

"Garena Free Fire, salah satu game mobile battle royale teratas, kini memiliki 80 juta pengguna aktif harian dan merupakan game mobile terlaris di SEA untuk Q1 2020," tulis Ahmad dalam akun Twitter pribadinya, @ZhugeEX, sebagaimana dikutip Tagar, Rabu, 20 Mei 2020.

Jumlah pengguna berbayar untuk game ini juga mengalami peningkatan sebesar 30 persen dari tahun 2019. Hal ini dipicu oleh situasi pandemi Covid-19 yang memaksa semua orang untuk tetap tinggal di rumah, sehingga banyak dari mereka yang menghabiskan waktu untuk bermain game.

Meskipun memiliki tampilan visual yang terbilang jauh lebih buruk dari game sekelasnya, seperti PUBG Mobile dan Fortnite Mobile, tapi Free Fire membuktikan kiprahnya di dunia game battle royale hingga meraih gelar game terlaris di Asia Tenggara.[]

Berita terkait
5 Smartphone Murah Ini Bisa Main Call of Duty: Mobile
Meski memiliki spesifikasi yang cukup tinggi tapi ada beberapa smartphone murah yang dapat memainkan Call of Duty: Mobile.
Kolaborasi PUBG Mobile-Qualcomm untuk Battle Royale
PUBG Mobile nantinya akan didukung oleh chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865.
Fortnite Mobile Raih Keuntungan Rp 14,7 Triliun
Sejak diluncurkan pada April 2020, game Fortnite mobile sudah meraup keuntungan Rp 14,7 triliun.
0
Free Fire Jadi Game Mobile Terlaris di Asia Tenggara
Free Fire berhasil menjadi game paling laris di Asia Tenggara sepanjang kuartal pertama 2020.