UNTUK INDONESIA

FPSI Apresiasi Laga Amal untuk Ricky Yacobi - Parlin Siagian

FPSI Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi pertandingan amal yang dipersembahkan kepada almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian.
Pertandingan amal yang mempertemukan tim Indonesia Football Ambassador atau pemain legenda Timnas Indonesia kontra pengurus PSSI ini berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2020. (Foto: FPSI)

Jakarta - DPD Forum Pecinta Sepak Bola Indonesia (FPSI) Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi pertandingan amal yang dipersembahkan kepada almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian.

Ketua DPD FPSI, Robby Maulana mengatakan pertandingan amal itu terbagi dalam 2 tim. Masing-masing tim dipimpin oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan David Sulaksmono.

Kedua legenda Ricky Yacobi dan Parlin Siagian, jelas menjadi inspirasi buat generasi muda agar kelak bisa menjadi pemain Timnas Indonesia

Pertandingan amal yang mempertemukan tim Indonesia Football Ambassador atau pemain legenda Timnas Indonesia kontra pengurus PSSI ini berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2020.

Robby berharap, pertandingan amal seperti ini bisa terus digalakkan demi memberi penghargaan terhadap pemain-pemain nasional lainnya.

Lebih lanjut, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu untuk melancarkan laga amal tersebut.

Pertandingan amal ini dimenangkan oleh tim dari Ketua Umum PSSI Iwan Bule dengan selisih gol tipis.

"Jelas laga amal ini sangat penting dalam menggairahkan sepakbola Indonesia di tengah pandemi Covi-19. Acara berjalan lancar dan dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Kedua legenda Ricky Yacobi dan Parlin Siagian, jelas menjadi inspirasi buat generasi muda agar kelak bisa menjadi pemain Timnas Indonesia," kata Robby.[]

Berita terkait
Ricky Yacobi dan 5 Pesepak Bola yang Wafat di Lapangan
Ricky Yacobi dan 5 pemain bola lain yang berpulang di tengah pertandingan. Inilah mereka, yang meninggal di tempat mereka cintai:lapangan hijau
Sepak Bola Berduka, Legenda Timnas Ricky Yacobi Meninggal
Sepak bola nasional kembali berduka. Legenda tim nasional Ricky Yacobi meninggal dunia saat bermain bola di Jakarta, Sabtu, 21 November 2020.
Detik-detik Ricky Yacobi Wafat, Cetak Gol Terakhir Sebelum Berpulang
Ricky Yacobi meninggal dunia setelah saat bertanding bersama timnya di ajang Trofeo Medan Selection pada Sabtu pagi, 21 November 2020.
0
FPSI Apresiasi Laga Amal untuk Ricky Yacobi - Parlin Siagian
FPSI Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi pertandingan amal yang dipersembahkan kepada almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian.