UNTUK INDONESIA
Foto: Pesawat Kepresidenan Jokowi Masuk Kabut Asap Riau
Pesawat kepresidenan Jokowi berhasil mendarat mulus setelah memasuki pekatnya kabut asap Riau di Bandara Sultan Syarif Kasim II.
Pesawat Kepresidenan yang membawa Presiden Joko Widodo dan rombongan mendarat mulus di tengah kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang menyelimuti Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Riau, Senin, 16 September 2019. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Jakarta - Ditengah kabut asap yang menyelimuti kota Pekanbaru, pesawat kepresidenan Joko Widodo berhasil mendarat mulus setelah memasuki pekatnya asap dan berhasil mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Riau. Presiden melakukan kunjungan dadakan untuk meninjau kondisi kabut asap dan penanganan kebakaran hutan dan lahan di Riau.

JokowiPresiden Joko Widodo meninjau penanganan kebakaran lahan di Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Pelalawan, Riau, Selasa, 17 September 2019. (Foto: Antara/Puspa Perwitasari)

JokowiPresiden Joko Widodo (kanan) didampingi Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian meninjau penanganan kebakaran lahan di Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Pelalawan, Riau, Selasa, 17 September 2019. (Foto: Antara/Puspa Perwitasari)

JokowiPresiden Joko Widodo menaiki mobil guna meninjau penanganan kebakaran lahan di Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Pelalawan, Riau, Selasa, 17 September 2019. (Foto: Antara/Puspa Perwitasari)

JokowiPesawat Kepresidenan yang membawa Presiden Joko Widodo dan rombongan mendarat mulus di tengah kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang menyelimuti Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Riau, Senin, 16 September 2019. (Foto: Antara/FB Anggoro)

JokowiPesawat Kepresidenan Presiden Joko Widodo mendarat di tengah kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang menyelimuti Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Riau, Senin, 16 September 2019. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Berita terkait
Foto: Sindiran Meme Warganet untuk Kabut Asap
Saking gemasnya, warganet membuat meme untuk menyindir pemerintah dan pihak-pihak yang bertanggung jawab terhadap.
Foto: Kabut Asap Makin Pekat, Kalimantan Tak Terlihat
Kabut asap pekat yang menyelimuti hampir seluruh Kalimantan, membuat aktivitas masyarakat terganggu sehingga harus menggunakan masker.
Foto: Asap Riau Makin Parah, Dua Patung Pakai Masker
Masker warna hijau terlihat menutupi hidung dan mulut dua patung di Tugu Api. Diduga sebagai protes kabut asap yang terjadi di Riau.
0
Jelang Pelantikan, Kapoldasu Minta Waspadai Teroris
Dia juga menyebut bahwa jaringan teroris itu memang ada. Bahkan mereka terus membangun jaringan.
BaraJP Medan Sayangkan OTT Eldin