UNTUK INDONESIA
Foto: Asap Riau Makin Parah, Dua Patung Pakai Masker
Masker warna hijau terlihat menutupi hidung dan mulut dua patung di Tugu Api. Diduga sebagai protes kabut asap yang terjadi di Riau.
Dua patung di Monumen Perjuangan Rakyat Riau bermasker medis saat kabut asap pekat menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (14/9/2019). (Foto: Antara/FB Anggoro)

Jakarta - Dua patung prajurit di Monumen Perjuangan Rakyat Riau atau yang akrab disebut Tugu Api, terlihat mengenakan masker saat kabut asap menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau.

Asap RiauDua patung di Monumen Perjuangan Rakyat Riau bermasker medis saat kabut asap pekat menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (14/9/2019). Belum bisa dipastikan siapa yang memasang masker di patung tersebut, namun diduga sebagai bentuk protes terhadap penanganan karhutla dan kabut asap yang membuat kualitas udara di Riau tercemar hingga kategori berbahaya. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Asap RiauSejumlah anak penjual koran berpose di depan dua patung di Monumen Perjuangan Rakyat Riau dengan masker medis saat kabut asap kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pekat menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (14/9/2019). (Foto: Antara/FB Anggoro)

Asap RiauDua patung di Monumen Perjuangan Rakyat Riau bermasker medis saat kabut asap pekat menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (14/9/2019). (Foto: Antara/FB Anggoro)

Asap RiauSejumlah warga memakai masker di wajahnya di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (13/9/2019). Berdasarkan data Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Sumatera, kualitas udara di Kota Pekanbaru masuk kategori berbahaya karena konsentrasi polutan di Indeks Standar Pencemar Udara sudah lebih dari angka 300. (Foto: Antara/FB Anggoro)Asap RiauSejumlah warga memakai masker di wajahnya di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (13/9/2019). Berdasarkan data Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Sumatera, kualitas udara di Kota Pekanbaru masuk kategori berbahaya karena konsentrasi polutan di Indeks Standar Pencemar Udara sudah lebih dari angka 300. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Berita terkait
Foto: Kabut Asap Bikin Pekanbaru Tidak Terlihat
Kondisi kabut asap di Pekanbaru telah masuk ke dalam level berbahaya. Sebagian wilayah hampir tidak telihat akibat asap ini.
Asap Makin Parah, GAMKI Riau Bagikan 15.000 Masker
Prihatin dengan kabut asap yang semakin membahayakan, GAMKI Provinsi Riau turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat.
Kabut Asap Penuhi Pekanbaru, Lakukan Lima Tips Ini
Jika Jakarta diselimuti polusi akibat kendaraan bermotor dan kemarau panjang, lain lagi dengan Pekanbaru yang sedang diserang kabut asap.
0
Pelajar di Padang Tersangka Usai Tabrak Mahasiswa
Seorang pelajar SMP di Kota Padang, Sumatera Barat menjadi tersangka usai menabrak pejalan kaki dan belasan sepeda motor.